Seputar TeknoTips & TrikTutorial

Trik Internet Murah Pakai Tri [100% Legit & Legal]

Bukan Gaptex namanya kalau tak membagikan informasi dan trik ‘canggih’ seputar teknologi yang bermanfaat bagi keseharian Anda bersama gadget tercinta. Kali ini kami akan memberikan trik internet murah menggunakan kartu perdana Tri yang legal, resmi dan dapat diaplikasikan dengan mudah. Kami akan memperlihatkan perhitungan ekonomisnya secara jelas.

Trik Internet Murah Pakai Tri

Syarat untuk menggunakan trik ini hanya 1, yaitu Anda memiliki smartphone dengan kartu ganda alias dual sim (baca penjelasannya disini).

Internet Murah dengan TRI
TRI Indonesia mengeluarkan seri perdana internet yang murah meriah, yaitu perdana AON (always on) dengan kuota internet besar yang dapat digunakan 24 jam tanpa limit waktu. Kartu perdana ini memberikan akses gratis sepanjang tahun untuk 11 situs pilihan, yaitu : Facebook, Twitter, Google, Detik, Kaskus, Klik BCA, Kompas, Oke Zone, Toko Bagus, Viva News, Chating (FB Messenger, Yahoo Messenger, AOL, ICQ, GTalk, MSN).

Seluruh akses ke website diatas tak akan dikenakan pengurangan kuota selama setahun penuh!

Berapa harga perdana TRI ini?
[sociallocker]- Kuota 10 GB reguler + AON 12 bulan : 100ribu
– Kuota 20 GB reguler + AON 12 bulan : 165ribu[/sociallocker]

Bandingkan dengan tarif internet Tri yang dibeli secara berlangganan :

trik internet hemat tri

Cara Menggunakan Kartu TRI
Masukkan kartu TRI pada slot ‘data’ di smartphone Anda. Untuk slot kartu satu lagi, gunakanlah nomor Anda yang digunakan untuk telpon dan sms. Jika kuota kartu habis, silahkan buang dan beli kembali kartu perdana yang baru. Semudah itu saja!

Beli dimana?
Untuk mendapatkan harga perdana internet TRI AON dengan harga seperti yang tertera diatas, Anda dapat memperolehnya melalui link ini. Ingat bahwa harga jual perdana Tri di konter biasa pasti akan jauh lebih mahal.

Selamat berhemat dan selamat mencoba!