Review

Review ZTE Blade VEC Pro Octa Core : Mantap?

Satu lagi produk Octacore branded murah terjangkau hadir di tanah air : ZTE Blade VEC Pro. Seri ini merupakan kelanjutan dari seri-seri ZTE Blade sebelumnya, seperti ZTE Blade L2 yang sayangnya kurang sukses di pasaran. Nah, kini dengan range harga yang sama, Anda sudah bisa mendapatakn smartphone Octacore dari ZTE Blade VEC Pro.

Review ZTE Blade VEC Pro Octa Core

ZTE Blade VEC Pro memiliki semua yang dibutuhkan pada sebuah perangkat Octacore, mulai dari kamera yang sepertinya kini sudah menjadi standar 13 MP dan 5 MP, Android KitKat dan layar lebar 5 inci. Sayangnya, RAM yang dibenamkan hanya 1GB saja, kalah bersaing dengan beberapa varian Octacore lainnya yang sudah memiliki RAM 2 GB. Simak 5 smartphone Octacore terbaik.

Review ZTE Blade VEC Pro Octa Core 1

Meski begitu, ZTE Blade VEC Pro tetap layak dijadikan pilihan mengingat ponsel dual sim ini memiliki harga yang cukup murah dengan desain yang bagus.

Berikut spesifikasi lengkap ZTE Blade Pro Octa Core :
Ukuran Layar (in) 5.0
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 8
Kecepatan CPU 1.20
Megapiksel 13.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan HD
Input USB
Output 3.5mm jack
Koneksi Nirkabel 4G|Bluetooth|WiFi|3G
Kamera Belakang 13 MP
Kamera Depan 5 MP
Resolusi Layar 720×1280
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 2200mAh
SIM Dual SIM
Tipe Processor Octa Core 1.4GHz
Sistem Operasi Android 4.4 Kitkat

Harga ZTE Blade VEC Pro
Saat ini harga ponsel ini berkisar di angka 2,3jutaan (belum dikurangi diskon). Jika Anda berminat untuk membelinya, dapatkan harga termurah dan terbaik secara online hanya melalui link ini.

Semoga bermanfaat!