Review

Review Xiaomi Mi Power 2: Full Proteksi dari Texas Instrument

Xiaomi memang dikenal sebagai vendor smartphone yang populer saat ini. Bukan hanya smartphone saja yang diproduksi oleh pabrikan asal China tersebut melainkan produk smartband, kamera, smart home, hingga powerbank. Salah satu produk powerbank terbaru dari Xiaomi ialah Xiaomi Mi Power 2, suksesor seri pertama yang booming dipasaran. Berikut ini Review Xiaomi Mi Power 2 yang memiliki spesifikasi mumpuni dan full proteksi dari Texas Instrument.

Desain Produk
Dalam memilih powerbank yang berkualitas, ada baiknya Anda memperhatikan kualitas dan bahan yang diusungnya. Seperti Xiaomi Mi Power 2 yang terbuat dari bahan aluminium alloy dengan 180 derajat dan ergonomis desain yang disesuaikan dengan genggaman tangan penggunanya.

Selain itu, generasi terbaru ini memiliki input daya USB Type-C, dan juga Xiaomi menambahkannya dengan microUSB. Di antara part yang telah disajikan, 4-LED lights indikator dan bobotnya sangat ringan yakni 217 gram. Alhasil, Anda dapat memasukkannya ke saku ataupun tas.

Fitur dan Spesifikasi Lainnya
Dari segi desain, memang hampir sama dengan seri lainnya namun yang spesial dari Xiaomi Mi Power 2 adalah body lebih ramping. Powerbank ini menggunakan high density lithium polymer berkapasitas 10.000 mAh. Selain itu, Anda pun bisa mengisi daya ponsel dengan cepat karena Xiaomi Mi Power 2 mempunyai dukungan fast charging.

Yang menjadi keunggulan dari perangkat tersebut ialah telah dibekali oleh Texas Instrument Chip yang memberikan 9 tipe perlindungan yakni input and output protection, temperature protection, short circuit protection, reset function, battery overcharge protection, high current output protection, dan over charging/discharging protection.

Spesifikasi lengkap Xiaomi Mi Power 2:
· Kapasitas 10000 mAh
· Tipe koneksi Micro USB Interface dan USB output Interface
· Warna black dan silver
· Tipe baterai Li-Polymer
· Material aluminium alloy
· Input 5V/2A, 9 V/12 V dan Output 5V/2.4A, 9V/12V
· Berat produk 0,25 kg

Kelebihan Xiaomi Mi Power 2:
· Lebih tipis 14.1 mm dari generasi pertama
· Kapasitas baterai 10.000 mAh
· Support fitur Fast Charging
· Pengisian dua arah yang cepat, baik pengisian atau pemakaian
· Indikator lampu LED untuk menunjukkan status daya
· Desain body yang fashionable dan ultra slim
· Casing terbuat dari aluminium allor dengan desain tepian bundar
· Perlindungan smartphone dengan chip kelas dunia dari Texas Instrument

Harga Xiaomi Mi Power 2
Cek harga terbaik Xiaomi Mi Power 2 disini.