Review

Review Warwolf Q1 : Gaming Mouse 2400dpi

Gaming mouse tidak hanya milik Logitech G300S saja. Anda juga bisa mempertimbangkan Warwolf Q1 yang hadir dengan corak warna variatif. Warwolf Q1 hadir dengan desain ergonomis yang dirancang mengikuti bentuk tangan. Walau tampilannya atraktif, gaming mouse ini cukup nyaman digenggam oleh tangan kanan. Pada beberapa sisinya, Anda akan menemukan lampu LED dengan tujuh variasi warna yang memberikan kesan dinamis. Lampu LED juga menghiasi logonya yang terletak di bagian tengah atas.

Review Warwolf Q1

Sensor optik yang dimilikinya punya angka yang berkisar antara 800 dpi dan 2400 dpi. Sensor tersebut mampu menghadirkan kinerja yang responsif karena pergerakannya menjadi lebih cepat. Anda dapat menggunakan Warwolf Q1 dengan enam tombol kontrol yang sanggup bertahan hingga 5 juta kali klik. Perangkat tikus ini juga dilengkapi antislip wheel yang berfungsi untuk memainkan fitur tiga dimensi.

Anda dapat menghubungkan Warwolf Q1 ke desktop ataupun notebook dengan kabel USB sepanjang 180 cm. Kabel tersebut terbuat dengan jenis braided wire yang berbeda dengan mouse pada umumnya. Tidak hanya tombolnya yang tahan lama, kabel USB juga demikian sehingga tidak mudah rusak. Cukup menyambungkan ke komputer, Anda dapat bermain game tanpa harus menginstal software tertentu.

Spesifikasi Lengkap Warwolf Q1 Gaming Mouse
Interface USB
Size 12 x 8 x 4 cm
Weight 120 grams
Material ABS + Electronic Components
6 Keys Forward, Backwards, Left Button, Right Button, DPI, 3D Scroll
Adjustable DPI Switch 800/1200/1600/2400
Light Color 7 Color
Wire Length 180 cm / 5.9 feet
Voltage DC5V / <50mA
System Support Windows 2000, XP (SP2-SP3), Vista, Windows 7, Windows 8

Kelebihan Warwolf Q1 Gaming Mouse
– Desain ergonomis dengan pancaran lampu LED
– Hadir dengan sensor maksimal 2400 dpi
– Mudah digunakan, just plug and play

Harga Warwolf Q1 Gaming Mouse
Dapatkan Warwolf Q1 Gaming Mouse dengan harga terbaik disini.