Review

Review VR Shinecon 3D Video Glasses : Material dan Komponen Berkualitas

Virtual Reality atau disingkat VR adalah salah satu inovasi besar dalam bidang teknologi multimedia. VR memungkinkan Anda untuk merasakan sensasi nyata konten multimedia seperti games dan virtual travelling yang menjelajahi destinasi tertentu. Salah satu perangkat atau kacamata VR yang dapat Anda gunakan adalah Shinecon 3D Virtual Glasses.

Review VR Shinecon 3D Video Glasses

VR Shinecon 3D Virtual Glasses terbuat dari material plastik berkualitas. Komponen yang digunakan untuk menyusun bagian dalamnya dirakit dari bahan-bahan yang juga berkualitas untuk memastikan bahwa perangkat ini dapat dijalankan dengan baik oleh pengguna VR. Setidaknya terdapat 43 set komponen presisi dengan 59 jenis proses manufaktur yang menjadikan gambar memiliki akurasi yang tinggi. Lensa optiknya terbuat dari 8 frame skala nano, ketika digunakan, lensa dapat mengatur pencahayaan yang diterima oleh mata secara otomatis sehingga mata tidak cepat lelah saat berada dalam kacamata VR.

Focal distance adjustment atau jarak antara kedua lensa dapat diatur dengan mudah melalui knob (putaran) yang terdapat di bagian atas. Anda bisa mengaturnya dengan rentang 55-65 mm. Sementara itu, object distance adjustment atau jarak fokus terhadap objek dapat diatur melalui knob khusus yang terdapat di bagian kiri dengan rentang 5 mm. Untuk mengatur temperatur atau sirkulasi udara, VR Shinecon 3D Virtual Glasses dilengkapi panel adsorpsi yang berfungsi sebagai ventilasi. Anda tidak perlu khawatir jika smartphone terlalu panas karena panel tersebut akan menjaga kestabilan temperatur.

Semakin ergonomis, pinggiran lensa dilapisi sejenis busa supaya perangkat tidak keras di kulit sekitar kedua mata. Begitu juga head strap-nya yang tersusun dari bahan elastis yang nyaman di kulit kepala. Beragam smartphone kompatibel dengan VR Shinecon 3D Virtual Glasses, asalkan support dengan teknologi VR dan memiliki bentang layar 3.5-6.0 inch. Selain jarak antar lensa dan jarak fokus objek tadi, Anda juga bisa mengatur jarak mata dan smartphone dengan knob khusus. Hanya saja, kacamata VR ini tidak dilengkapi remote control Bluetooth seperti VR BOX Virtual Reality Glasses.

Spesifikasi VR Shinecon 3D Video Glasses
Model VR Shinecon
Size 200 x 100 x 140 mm
Weight 380 gr
Glass HD optical resin lenses
Eyeshade Imported high-quality leather
Analog viewing distance About 3 meters to watch 1050 inches giant screen
Remote control Bluetooth game controller (not included)
Compatibility 3.5-6.0 inches smartphones
Max 154 x 82 mm

Kelebihan VR Shinecon 3D Video Glasses
– Terbuat dari material dan komponen berkualitas
– Jarak lensa dan jarak fokus objek dapat diatur dengan knob khusus
– Kompatibel dengan beragam jenis smartphone

Harga Terbaik VR Shinecon 3D Video Glasses
Dapatkan penawaran terbaik VR Shinecon 3D Video Glasses disini.