BloggingReview

Review UpToPromo : Promosi SEO Website Anda!

UpToPromo merupakan cara baru untuk melakukan promosi sebuah website. Cara kerjanya bukan dengan iklan langsung sebagaimana iklan berbasis PPC (adwords, bing, dsb) atau iklan social media semacam Facebook. Bukan pula CPM (berbasis impresi) dan popup. UpToPromo melakukan promosi sebuah website agar posisinya naik di mesin pencari Google (baca SERP : search engine result page) secara organik dengan metode SEO (search engine optimization).

review uptopromo

Di UpToPromo, setiap orang bisa bergabung untuk menjadi Advertiser maupun publisher. Mari kita ulas satu-persatu :

Advertiser
Bagi Anda pemilik website yang memiliki kepentingan untuk menaikkan posisi website untuk kata kunci tertentu sesuai dengan tema website, maka Anda bisa melakukan promosi SEO via UpToPromo. Lupakan beriklan secara langsung atau membangun backlink secara manual yang menghabiskan waktu dan uang. Di UpToPromo semua proses berjalan secara otomatis.

Contoh kasus : Anda memiliki website yang menjual “Pakaian Korea”, maka Anda bisa meningkatkan posisi website di hasil pencarian Google ke halaman depan dengan memasukkan “Pakaian Korea” sebagai kata kunci yang diincar. Budget akan disesuaikan dengan volume pencarian. Dalam waktu 1 bulan, posisi website akan naik ke halaman depan Google. Dengan demikian, traffik akan bertambah dengan sendirinya, penjualan baju pun akan lebih laris.

Hal yang sama berlaku untuk kata kunci lainnya sesuai keinginan.

Untuk mencoba UpToPromo, Anda dapat memperoleh budget senilai Rp. 300ribu secara cuma-cuma di bulan pertama untuk mempromosikan 10 kata kunci. Silahkan klik link dibawah :

Publisher
Jika Advertiser membayar UpToPromo untuk mempromosikan websitenya, maka publisher akan mendapatkan penghasilan dari UpToPromo dengan mendaftarkan websitenya. Cara kerjanya mirip dengan TLA (textlinkads) atau sistem otomatis lainnya, dimana Andahanya perlu meletakkan kode pada website dan membiarkan sistem berjalan secara otomatis.

Untuk memasukkan website Anda di UpToPromo, persyaratan yang diberikan relatif mudah. Beberapa kriteria penting dari website yang diterima adalah :
– Situs memiliki konten, bukan AGC maupun konten yang dilarang (SARA, dsb)
– Situs telah diindex

Semakin tinggi pagerank, jumlah backlink, DA dan PA, maka semakin besar pula jumlah pembayaran yang bisa diperoleh. Satu yang pasti, memasukkan website menjadi publisher di UpToPromo bukanlah urusan yang sulit.

Kesimpulan
UpToPromo adalah cara baru bagi advertiser untuk mempromosikan website dan publisher untuk menghasilkan uang. So, bagi Anda yang memiliki kepentingan yang berhubungan dengan kedua hal tersebut, rasanya tak salah untuk mencoba UpToPromo. Kunjungi websitenya sekarang disini.

Semoga bermanfaat!