Review

Review SpeedUp Smartwatch : Jam Tangan Pintar Produk Lokal

Smartwatch ini hadir dengan tampilan layar persegi sebagaimana smartwatch pada umumnya, berukuran 49.9 x 38.5 x 12.2 mm. Meski bisa dikatakan jauh dari kesan elegan, jam tangan pintar ini memberikan tampilan sporty bagi penggunanya. Di bagian kanan terdapat tombol power dan menu, sementara di bagian kiri terdapat plug untuk menyambungkan earphone. Anda dapat mengoperasikan berbagai fitur dari layar sentuhnya yang berukuran 1.54 inch dan beresolusi 240 x 240 piksel.

Review SpeedUp Smartwatch

Navigasinya tidak terlalu rumit, terbilang smooth dan responsif. Ditambah lagi, layarnya sudah bersertifikasi IP57 sehingga tahan air dan tahan debu. Hal lain yang membuat produk ini berbeda dari smartwatch lainnya adalah 14 tema penunjuk waktu yang dapat dipilih sesuka hati hanya dengan melakukan swipe jari tangan.

Jam tangan pintar ini menggunakan prosesor MIPS Imagination berkecepatan 1 GHz yang dipadukan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Sistem operasi ini menjamin berbagai perangkat iOS 7.0 dan Android 4.0 menjadi kompatibel melalui koneksi Bluetooth 4.0 BLE (Bluetooth Low Energy). Performanya didukung pula oleh RAM 512 MB dan ROM 4 GB.

Untuk melakukan sinkronisasi dengan smartphone, Anda perlu mengunduh aplikasi SpeedUp SmartWatch yang bisa diperoleh melalui App Store atau Google Play Store. Anda bisa melakukan beragam pengaturan komunikasi, baik pesan singkat maupun panggilan telepon, termasuk notifikasi sejumlah media sosial. Beberapa fitur dasar yang dimiliki SpeedUp Smartwatch antara lain alarm, kalender, pemutar musik, perekam suara, daftar riwayat panggilan, dan daftar kontak yang ditampilkan berdasarkan sinkronisasi dengan smartphone.

Seperti kebanyakan produk sejenis, smartwatch ini juga dapat menjadi teman berolahraga serta teman bertanya mengenai ramalan cuaca. Fitur “find my device” ikut melengkapi spesifikasi karena dapat membantu Anda menemukan perangkat saat lupa terakhir meletakkannya. Ada lagi fitur “gyrometer” yang membuat tampilan layar menyala dan meredup secara otomatis pada posisi tangan tertentu, sehingga cukup berperan dalam menghemat daya baterai. Baterainya sendiri memang tidak terlalu besar kapasitasnya, akan tetapi mampu bertahan antara 30 hingga 48 jam.

Spesifikasi Lengkap SpeedUp Smartwatch
Prosesor MIPS Imagination Single Core 1.0GHz
Sistem Operasi Android KitKat
RAM 512 MB
ROM 4GB
Display Multitouch 1.54”, 240 240 pixels
Baterai 300 mAh (20-48 jam)
Dimensi 49.9 x 38.5 x 12.2 mm
Berat 42.5 gr
Pilihan Warna Biru, hitam, merah
Sistem Operasi Kompatibel dengan perangkat minimal iOS 7.0 dan Android 4.0

Kelebihan SpeedUp Smartwatch
– Kompatibel dengan berbagai perangkat iPhone dan Android
– Berbagai fitur pendukung dan notifikasi yang bisa disinkronisasi
– Dukungan sistem operasi Android KitKat

Kekurangan SpeedUp Smartwatch
– Daya tahan baterai tidak terlalu besar

Harga SpeedUp Smartwacth
Dapatkan penawaran terbaik dan termurah dari SpeedUp Smartwatch melalui link ini.