Review

Review Sony Smartwatch 3 SWR50 : Unggulkan Fitur GPS!

Sony merancang tampilan layar Smartwatch 3 SWR50 dengan bentuk persegi seperti produk jam tangan pintar pada umumnya. Sony juga menghadirkan beragam pilihan warna strap yang dapat diganti sesuka hati. Layarnya berukuran 1.6 inch, tidak terlalu besar dan tak pula terlalu kecil. Dengan teknologi transflective display dan resolusi 320 x 320 piksel, kualitas visual yang diberikan cukup memanjakan kedua mata. Jika digunakan di ruangan terbuka dengan sinar matahari terik, pandangan di layar tidak menyilaukan. Ditambah lagi, layar ini dilindungi pelapis anti air dengan sertifikasi IP68.

Review Sony Smartwatch 3 SWR50

Spesifikasi performa didukung oleh prosesor Quad ARM A7 berkecepatan 1.2 GHz yang dijalankan dengan sistem operasi Android Wear. Jam tangan pintar ini dilengkapi memori RAM 512 MB dan penyimpanan ROM 4 GB. Seperti kebanyakan jam tangan pintar, Anda bisa melakukan sinkronisasi perangkat untuk melakukan beragam aktivitas komunikasi seperti pesan singkat, sambungan telepon, dan mengatur notifikasi media sosial. Sinkronisasi tersebut dapat dilakukan melalui sambungan Bluetooth dan Wi-Fi, smartwatch ini juga dapat terkoneksi melalui sambungan NFC. Setidaknya terdapat 62 fitur yang dapat diakses dari perangkat ini, termasuk aplikasi yang diakses dari smartphone. (Lihat review smartwatch lainnya disini)

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki adalah GPS Built-In yang membantu Anda mencari lokasi secara cepat dan akurat. Jika kebanyakan smartwatch menggunakan fitur GPS yang tersambung dengan smartphone, Sony tidak demikian karena langsung menanam sensor GPS di dalam smartwatch. Selama ini, Sony juga dikenal sebagai salah satu brand terbaik dalam produk pemutar musik. Sony tidak lupa menyertakan fitur pemutar musik agar produk tetap tampil trendi, namun Anda memerlukan headset atau headphone Bluetooth untuk beraktivitas sambil mendengarkan musik dari jam tangan ini. Dengan baterai 420 mAh, Sony Smartwatch 3 SWR50 mampu bertahan hingga 2 hari pada penggunaan normal. Pengisian daya baterai dapat dilakukan dengan microUSB Cable yang terpasang melalui bagian belakang layar.

Spesifikasi Lengkap Sony Smartwatch 3 SWR50
Prosessor Quad ARM A7 1.2GHz
Operating System Android Wear
Memory 512 MB RAM
Storage 4GB eMMC Flash
Display Transflective LCD Display 1.6”, 320 x 320 pixels
Sensor Ambient light, Accelerometer, Compass, Gyro, GPS
Control Voice, Touch, Gesture Input, Microphone, On/Off Wake up Key
Connector Bluetooth 4.0, NFC, MicroUSB, Wi-Fi
Battery 420 mAh (up to 2 days normal use)
Weight 45 gram
Available Colour Black, Lime, Stainless Steel, Leather Brown, Leather Black

Kelebihan Sony Smartwatch 3 SWR50
– Tahan air dan tidak silau terhadap sinar matahari
– Dukungan koneksi dan sensor yang lengkap
– Baterai berkapasitas lebih besar

Kekurangan Sony Smartwatch 3 SWR50
– Tidak dilengkapi fitur kamera

Harga Sony Smartwatch 3 SWR50
Dapatkan penawaran terbaik dan termurah dari Sony Smartwatch 3 SWR50 disini.