Review

Review Smartfren Andromax R2 : Smartphone 4G dengan Teknologi VoLTE

Jika Anda sedang mencari smartphone 4G LTE dengan harga tidak terlalu menguras isi kantong, Smartfren Andromax R2 dapat menjadi salah satu pilihan. Fitur 4G Dual On yang dimilikinya memungkinkan akses internet 4G dapat dilakukan dengan dua kartu SIM. Tidak hanya terkoneksi dengan 4G LTE, Anda juga bisa menikmati sambungan telepon dengan kualitas super jernih dengan layanan Voice Over LTE (VoLTE). Jarak dan waktu jadi kian tak terasa melalui video call dengan layanan VoLTE. Namun sebelum itu, Anda perlu mengaktifkan terlebih dulu layanan ini pada nomor kartu Anda serta mengaktifkan fiturnya di handset saat berada dalam jaringan internet 4G.

Review Smartfren Andromax R2

Smartfren Andromax R2 dibalut dengan paduan logam khusus yang memberi kenyamanan saat tangan Anda menggenggamnya. Tampilan layar 5 inci dengan resolusi tinggi dan dukungan teknologi HD IPS ikut memanjakan mata Anda dengan kualitas grafis yang tak kalah mumpuni. Tentang dapur pacu, perangkat ini dioperasikan dengan Android 5.1 versi Lollipop dengan tipe prosesor Qualcomm Snapdragon 415 Octa Core berkecepatan 1,4 GHz serta memori RAM 2 GB. Disamping itu, Andromax R2 dibekali memori internal ROM sebesar 16 GB dan memori eksternal yang dapat di-upgrade hingga 32 GB. Performa multi tasking tanpa lelet dapat semakin memaksimalkan kinerja Anda sehari-hari.

Terkait fitur multimedia, Anda juga tak perlu meragukan Andromax R2. Dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, momen-momen penting Anda dapat diabadikan secara lebih berkualitas. Bagi penikmat selfie, perangkat ini menyediakan fitur Hand Motion Control sehingga Anda tidak perlu menekan tombol capture untuk mengambil gambar. Dalam hal audio, smartphone ini memiliki teknologi Dolby Digital Plus yang dapat menghasilkan sensasi suara lebih nyaring ketika Anda mendengarkan musik dan menonton film. Untuk daya tahan baterai memang tidak terlalu besar, namun kapasitas 2320 mAh dirasa lebih dari cukup untuk memaksimalkan segala fitur yang ada.

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax R2
Ukuran Dimensi L x W x H (14.5 x 8.7 x 1.3) cm
Ukuran Layar 5.0 inch
Resolusi HD 1280 x 720 pixels
Berat 0.1 kg
Kamera Belakang 13 MP (Autofocus, LED Flash, Wide Angle)
Kamera Depan 5 MP
Jaringan Internet GSM / HSPA / LTE (3G/4G)
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Bluetooth v4.0
GPS Yes
USB Micro USB, USB OTG
Port Headset 3.5 mm jack
Sistem Operasi Android v5.1 Lollipop
Prosesor Qualcomm Snapdragon 415 Octa Core 1.4 GHz Cortex A53
RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Memori Eksternal Up to 32 GB
Tipe SIM Micro SIM (Dual SIM )
Baterai Removable Li-On 2320 mAh
Pilihan Warna Hitam
Garansi Resmi 1 Tahun

Kelebihan Smartfren Andromax R2
– Dukungan teknologi 4G LTE dan VoLTE
– Desain elegan dengan metal frame
– Dukungan kamera 13 MP dan speaker Dolby Digital Plus

Harga Smartfren Andromax R2
Dapatkan penawaran terbaik Smartfren Andromax R2 disini.