Review

Review Simbadda PMC 280 : Murah + Modern

Jika sebelumnya telah diulas Simbadda Bluetooth Speaker CST 152N, kali ini kita akan menghadirkan Simbbada Portable Speaker 280. Simbadda PMC 280 merupakan salah satu portable speaker dengan kemampuan handal yang akan menemai hari-hari Anda. Desain yang memadukan bentuk dan warna makin menambah kesan kekinian dengan kombinasi warna hitam dan putih yang sepadan. Bentuknya tidak terlalu besar dengan bobot sekitar 1 kg membuatnya mudah dibawa ke mana saja.

Review Simbadda PMC 280

Dengan baterai AAA yang terpasang, Anda bisa menggunakannya di luar ruangan. Di bagian depan tampak layar LCD display untuk menampilkan informasi seputar pengaturan perangkat. Jenis speaker ini dapat digunakan mendengar musik dalam berbagai format, antara lain mp3, wma, dan mp4. Pilihan Anda dalam bermusik akan tersalurkan dengan portable speaker ini, terlebih lagi terdapat pengaturan tambahan seperti equalizer, jazz, rock, classic, dan lain-lain. Panel kontrol terdapat di bagian atas sejajar dengan LCD display-nya.

Anda bisa dengan mudah pula menghubungkan media penyimpanan untuk memutar musik. Dengan flashdisk atau memory card yang dimiliki, koneksi antar perangkat memungkinkan Anda mendengarkan lagu-lagu favorit. Flashdisk dapat dihubungkan melalui port USB yang terletak di bagian belakang, sementara memory card dapat dimasukkan dari bagian kiri.

Spesifikasi Lengkap Simbadda Portable Speaker PMC 280
Model Portable Speaker
Support MP3, MP4, WMA, RM Format
Blue LCD Display
With Equalizer, Jazz, Rock, Classical, Hip Hop, Blues
Function Control Volume Control, Play/Pause, Next and Previous
3 Input Selection
Support Flashdisk, SD Card, MMC, Mobile Phone
Bisa Menggunakan Baterai AAA
Garansi Resmi 1 Bulan

Kelebihan Simbadda Portable Speaker PMC 280
– Nama besar Simbadda jaminan mutu
– Sambungan USB dan slot memori

Kekurangan Simbadda Portable Speaker PMC 280
– Belum support koneksi nirkabel

Harga Simbadda Portable Speaker PMC 280
Dapatkan penawaran terbaik dan termurah dari Simbadda PMC 280 disini.