Review

Review Sharp M1: Aesthetic Design & Good Camera Smartphone

Vendor smartphone asal Jepang yaitu Sharp siap menyapa para pecinta gadget Tanah Air dengan produk anyar mereka. Tidak tanggung-tanggung, Sharp akan meluncurkan 7 smartphone sekaligus ke pasar Indonesia setelah pihak Foxconn mendirikan pabriknya sendiri di Batam, yang mana Foxconn bertugas untuk merakit smartphone dengan merk Sharp.

Review Sharp M1

Kini, dua dari 7 smartphone tersebut telah hadir di Indonesia, yakni Sharp Z2 dan Sharp M1. Keduanya juga telah tersedia di Lazada Indonesia dengan sistem Pre-Order yang menawarkan gratis JBL GO dan Screen Protector. Jika Sobat Gaptex sudah mengetahui spesifikasi tentang Z2, maka giliran artikel ini yang akan menjelaskan tentang Sharp M1.

Apabila Anda hobi dengan smartphone dengan layar lebar, mungkin Sharp M1 bisa menjadi solusi terbaik. Perangkat ini mengusung layar LTPS seluas 5,5 inch dengan resolusi Full HD 1080p dan telah dipersenjatai oleh chipset MediaTek 6753 yang mengusung prosesor Octa-core 1.3Ghz. Kinerja dapur pacunya tersebut di dukung oleh kapasitas RAM 3 GB dan memori internal 64 GB.

Untuk spesifikasi lainnya, Sharp M1 sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dan dilengkapi kamera 13 MP wide-angle pada bagian depan ataupun belakang. Tak mau ketinggalan, kapasitas baterai 2.600 mAh telah tertanam di dalamnya. Dari segi audio, terdapat chip penguat stereo 2 arah yang mampu mendeteksi kualitas suara asli secara natural dan instan sehingga suara jelas dan bervariasi di telinga pengguna.

Kelebihan Sharp M1:
· Tampilan mewah dan desain elegan
· Gambar yang jernih dan tajam berkat layar IPS LCD 5,5 inch beresolusi Full HD
· Support jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat
· Prosesor MediaTek MT6753 Octa core 1.3 GHz
· RAM 3 GB dan memori internal 64 GB untuk multitasking lancar
· Chip penguat stereo 2 arah untuk suara terbaik
· Kamera futuristik 13 MP untuk depan dan belakang
· Baterai 2.600 mAh dengan fitur fast charging

Kekurangan Sharp M1:
· Baterai Non-Removable/tidak bisa dilepas
· Belum dilengkapi fitur fingerprint sensor

Harga Sharp M1
Cek harga terbaik Sharp M1 disini.