Review

Review Sennheiser RS 185 : Desain Mewah

Sennheiser RS 185 dirancang khusus untuk para pecinta musik yang ingin menikmati berbagai kedinamisan suara. Nikmati mudahnya menggunakan headphone wireless di rumah tanpa perlu repot lagi memikirkan lilitan kabel. Headphone ini sangat inovatif dan dirancang ergonomis secara nirkabel sehingga memberikan reproduksi suara luar yang besar. Kualitas digitalnya pun akan tetap terkompresi bahkan ketika Anda berjalan-jalan.

Review Sennheiser RS 185

Selain itu, bentuk dari headphone Sennheiser RS 185 sangat ringan dan lembut ditelinga supaya Anda dapat memakainya berlama-lama tanpa merasakan sakit di bagian telinga. Wireless headphone dengan suara memukau yang dilengkapi dengan base transmitter sehingga sangat bergantung dengan kekuatan sinyal yang terjalin antar dua perangkat tersebut. Sinkronisasi tombol yang tersedia pada perangkat base transmitter dan headphone juga bisa dinilai sangat baik. Sennheiser RS 185 dilengkapi dengan mode Bass dan Surround yang dapat di atur melalui transmitter dan tombol disisi headphone.

Salah satu hal yang paling ditakutkan dari penggunaan headphone wireless adalah daya tahan baterainya yang tidak tahan lama. Namun Anda jangan khawatir, Sennheiser RS 185 dapat bertahan hingga belasan jam sampai akhirnya kehabisan baterai. Bila hal itu terjadi, Anda tak perlu repot untuk mengecasnya sebab transmitter juga berfungsi sebagai docking charge bagi headphone ini.

Dari segi kualitas suara, Sennheiser RS 185 tentunya sudah sangat mumpuni untuk menemani aktivitas Anda dalam menikmati film ataupun sekedar musik dengan intensitas tinggi. Dentuman bass-nya cukup pas yang membuatnya seimbang dan nyaman ditelinga. Headphone ini juga sangat cocok digunakan bersama dengan Smart TV karena komposisi suara yang sesuai dengan film yang memiliki elemen suara yang kaya.

Spesifikasi lengkap Sennheiser RS 185:
· Digital Wireless Audio Transmission
· Multi-purpose Transmitter
· ALC dan MLC Level Control Modes
· Intelligently Designed Controls
· Tipe dinamis tertutup
· Impedance 32 Ω
· Sensitivitas 106 dB

Kelebihan Sennheiser RS 185:
· Wireless headphone
· Tingkat kontrol input manual
· Desain unik sekaligus mewah
· Lembut di telinga
· Menghasilkan suara yang sempurna
· Berkualitas tinggi

Harga Sennheiser RS 185:
Cek harga terbaik Sennheiser RS 185 dan beli online disini.