Review

Review Sandisk OTG Ultra Dual Drive : Flashdisk Konektor Ganda

SanDisk boleh dikatakan sebagai raja media penyimpanan paling disukai di Indonesia. Merk ini sudah teruji secara kualitas, terbukti dari keberadaannya yang semakin eksis dengan pilihan produk yang tak kalah variatif. Selain dikenal dengan produk SD card, SanDisk juga memiliki produk flashdisk seperti yang sedang dibahas dalam tulisan ini.

Review Sandisk OTG Ultra Dual Drive

SanDisk OTG Ultra Dual Drive menawarkan memori penyimpanan dengan beragam kapasitas, mulai dari 16 GB hingga 128 GB. Pada produk ini, kapasitas penyimpanan yang dimiliki adalah 32 GB dengan kecepatan mencapai 150 MB per detik. Kecepatan ini memungkinkan Anda menghemat waktu di tengah padatnya aktivitas. SanDisk OTG Ultra Dual Drive dapat menjadi teman baik Anda dalam menyimpan file-file penting secara praktis, baik foto, video, lagu, dan file-file lainnya. Media penyimpanan data ini cukup kompatibel dengan berbagai perangkat, terutama Android. Untuk memastikan apakah perangkat Anda kompatibel, silakan cek terlebih dahulu di link ini.

Anda dapat melakukan proses transfer data dengan cepat dan mudah melalui berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, laptop, dan komputer. Dengan double connector yang terpasang di kedua sisi, flashdisk ini memudahkan Anda untuk melakukan transfer data di antara berbagai perangkat. Misalnya ketika ingin memindahkan file dari smartphone ke laptop, Anda cukup menyambungkan flashdisk sebagai penghubung di antara kedua perangkat tersebut. Anda dapat menghubungkan konektor USB 3.0 ke komputer dan konektor micro-USB ke smartphone. Hal ini menjadikan pekerjaan lebih efektif tanpa harus memindahkan data terlebih dahulu ke flashdisk, lalu memindahkan lagi ke perangkat lain.

Saat menyambungkan SanDisk OTG Ultra Dual Drive ke smartphone Android, Anda bisa mengetahui kapasitas memori yang tersisa. Biasanya kapasitas ini bisa diketahui saat menyambungkan flashdisk ke laptop atau komputer. Pada smartphone Android, Anda bisa mengetahuinya dari suatu aplikasi yang diunduh dari Google Play Store, yaitu SanDisk Memory Zone. Hal ini menunjukkan bahwa SanDisk sudah terintegrasi sangat baik dengan Android sehingga memudahkan penggunanya untuk beraktivitas. Selain aplikasi tersebut, terdapat fitur “plug and play” yang mampu mendeteksi otomatis keberadaan flashdisk saat disambungkan dengan perangkat, asalkan smartphone yang digunakan memiliki fitur OTG.

Banyak pengguna telah memberikan respon positif terhadap SanDisk OTG Ultra Dual Drive ini. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan kepuasan pelanggan sudah teruji secara nyata.

Spesifikasi Lengkap Sandisk OTG Ultra Dual Drive
Capacity 32 GB
Product Dimension 1.44 x 0.78 x 0.43 inches (36.6 x 19.8 x 11 mm)
Read Speed Up to 150 MB/s
Interface USB 3.0 / micro-USB
Compatible with PC Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 10
Compatible with Mac OS 10.6+ (no drivers required)
Limited Warranty 5 years

Kelebihan Sandisk OTG Ultra Dual Drive
– Memiliki konektor ganda
– Kompatibel dengan berbagai perangkat

Harga Sandisk OTG Ultra Dual Drive
Dapatkan penawaran terbaik dan termurah Sandisk OTG Ultra Dual Drive disini.