Review

Review Samsung Galaxy J7 Prime : Mid-Range namun Premium!

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Samsung memang terkenal getol dalam meluncurkan produk smartphonenya. Terlebih lagi jika mengingat persaingan dunia ponsel pintar yang semakin sengit sehingga perusahaan asal Korea Selatan itu mencoba merembes masuk ke pangsa pasar dengan ponsel Android mid-range bertajuk Samsung Galaxy J7 Prime. Ponsel ini bisa dikatakan sebagai ‘kakak’ dari Samsung Galaxy J5 Prime.

Review Samsung Galaxy J7 Prime

Samsung Galaxy J7 Prime memiliki desain yang sangat ramping dengan dimensi berukuran 151,5 x 74,9 x 8.1mm, yang mana lekukan bodinya dibuat secara presisi sehingga pengguna bisa menggenggamnya dengan nyaman. Bukan hanya itu, Anda juga dimanjakan dengan panel Super Amoled display sebesar 5,5 inch yang beresolusi Full HD. Kemudian, smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi Android Marshmallow yang dipadukan dengan antarmuka TouchWiz UI terbaru.

Pada bagian depannya, sudah terpasang tombol Home yang merangkap sebagai sensor sidik jari. Performanya pun bertenaga sebab di dukung oleh processor Octa Core berarsitektur 64-Bit yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Lalu, pada Galaxy J7 Prime ini terdapat pula Chipset Exynos 7870 yang berpadu dengan processor Octa Core 1.6 Ghz..

Dengan kemampuan kamera yang lebih baik dari versi 2016 lalu, Samsung Galaxy J7 Prime ini mampu menjanjikan hasil foto lebih bening dan jelas. Di bagian depannya telah tersemat kamera depan beresolusi 8 MP yang di dukung LED Flash dan beraperture f/1.9. bukan hanya itu, pada bagian belakangnya, Samsung menyematkan sensor 13 MP dengan aperture f/1.9 yang di dukung oleh LED Flash, Autofocus, dan kemampuan merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps.

Kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime:
· Desain metal unibodi yang elegan dengan lekukan yang membuatnya nyaman saat digenggam
· Layar lebar 5,5 inch PLS TFT 16 Juta Warna
· Resolusi layar Full HD 1920 x 1080 pixel
· Kamera utama 13 Megapixel dengan teknologi lensa f/1.9
· Kamera selfie 8 MP dengan screen flash
· RAM 3 GB, Memori internal 32 GB
· Sistem operasi v6.0.1 Marshmallow
· Baterai tahan lama dengan Li-ion 3300 mAh
· Prosesor Octacore yang superior
· Aman dengan Fingerprint Scanner
· Koneksi Cepat 4G LTE yang maksimal dengan signal Max

Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime:
· Tidak anti air
· Baterai Non-Removable dan tidak fast charging

Harga Samsung Galaxy J7 Prime
Cek harga terbaik Samsung Galaxy J7 Prime disini.

Happy shopping!