BloggingReview

Review Program Affiliate Lazada

Sesungguhnya, program affiliasi Lazada sudah diluncurkan sejak kurang lebih setahun lalu. Sebagai salah satu partner yang mengikuti perkembangan program affiliasi Lazada, kami akan membahas tuntas mengenai program ini secara objektif melalui posting ini.

Review Program Affiliate Lazada

Sebelum melangkah lebih jauh, Anda bisa membaca tentang pengertian affiliate program dan CPA terlebih dahulu. Jika sudah mengerti, silahkan lanjutkan membaca.

Lazada = Amazon Rasa Indonesia
Tak salah jika Lazada disebut sebagai Amazon ala Indonesia karena sistem affiliasi dan produk yang dimiliki oleh Lazada memang mirip dengan Amazon. Bedanya, Lazada.co.id memiliki target pasar dalam negri sehingga skill yang dibutuhkan hanyalah sebatas menjaring target orang Indonesia saja. Hal ini tentu sangat memudahkan, terutama bagi orang yang memiliki keterbatasan dalam bahasa Inggris, yang notabene dibutuhkan untuk menjadi affiliater Amazon. Kelebihan Lazada dibanding program affiliasi lokal lainnya terletak pada beberapa keistimewaan yang dimilikinya : Nama besar, produk beragam dan promosi gencar. Setiap orang pasti mengenal Lazada sehingga kecenderungan untuk melakukan transaksi menjadi lebih besar.

Saat ini, Lazada membuka kesempatan kepada semua orang di Indonesia untuk bergabung menjadi affiliate dengan komisi sebesar 2,5-10% tergantung dari kategori produk. Dengan bergabung menjadi affiliate, berarti Anda bisa ikut menjual 65.000 barang yang ada di Lazada.

Anda bisa menjual melalui website/blog pribadi atau akun sosial media (FB, twitter, dsb). Berikut beberapa kelebihan dari program affiliasi Lazada :
– Pendaftaran Gratis! Komisi berjenjang mulai dari 2.5 sampai 5 persen tergantung volume transaksi yang anda datangkan setiap bulannya
– Tracking cookies selama 30 hari
– Berbagai pilihan media promosi yang menarik : banner, voucher, text link dan datafeed
– Media promosi custom sesuai permintaan affiliate
– Kode voucher eklusif tergantung permintaan Anda.
– Konversi penjualan yang tinggi
– Tingkat pembatalan order yang rendah
– Dukungan personal yang cepat dan tepat dari Tim Affiliate Lazada.co.id.

Review Program Affiliate Lazada From Gaptex
Program affiliasi Lazada terus mengalami perubahan dan perbaikan seiring perjalanan waktu. Akibatnya, besaran komisi pun semakin baik dari bulan ke bulan dengan jumlah traffic dan klik yang relatif sama. Saat ini, Lazada menggunakan tracking hasoffers yang lebih akurat dan mudah dipantau. Jika sudah siap, silahkan lakukan pendaftaran program affiliate Lazada disini.

Berikut screenshot bukti pembayaran Lazada Affiliate Program :

bukti pembayaran lazada

Semoga bermanfaat!