Review

Review Polytron Prime 7s : Desain Smartphone Terbaik!

Bila ditanya merk smartphone lokal mana yang mampu bersaing dengan vendor ponsel luar negeri, pasti jawabannya adalah Polytron. Perusahaan elektronik ini terus berinovasi untuk meluncurkan produk yang berkualitas tinggi seperti Polytron Zap 6 Power yang memiliki baterai jumbo dan performa optimal.

Review Polytron Prime 7s

Namun bukan itu saja perolehan yang membuat merk Polytron semakin terkenal, karena prestasi yang membanggakan berasal dari smartphone Polytron Prime 7s. Dalam ajang Selular Award 2017 beberapa waktu lalu, ponsel ini membuktikan dirinya mampu bersaing dengan pabrikan lain dari segi desain. Istimewanya, Polytron Prime 7s menyandang gelar sebagai Best Design Smartphone.

Kemenangan Polytron Prime 7s ini tidak lepas dari dual glass body yang terbuat dari metal frame dengan pinggirannya menyerupai ‘lapis legit’ dengan aksen emas. Layaknya smartphone kelas atas, bukan hanya dari segi desain saja, Polytron Prime 7s juga telah dilindungi oleh Dragon trail ACG Glass pun tersemat untuk melindungi bodi mewahnya.

Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, Polytron Prime 7s mempunyai bentang layar seluas 5,2 inch berjenis IPS LCD dengan resolusi Full HD 1080p. Ponsel ini juga telah dilengkapi fitur keamanan sidik jari yang responsif dan ditemani dengan sistem operasi Android Marshmallow. Sepasang kamera mumpuni dengan lensa 16 MP pada bagian belakangnya yang didukung oleh fitur EIS, PDAF, Dual-LED flash, Sensor ISOCELL, yang didukung perekam video 4K.

Untuk kamera depannya, Polytron Prime 7s sudah menyematkan sensor 8 MP. Beda lagi dalam segi performanya, ponsel ini telah menyematkan chipset Mediatek Helio P10, Octa Core 2.0 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan memori internal 64 GB. Bila dirasa kurang, Anda dapat menambahkannya dengan microSD hingga 256 GB.

Kelebihan Polytron Prime 7s:
· Desain begitu berkelas, mewah, dan kokoh berkat material metal
· Dual Glass Design
· Dual SIM standby 4G LTE
· Dilengkapi fitur fingerprint scanner
· Layar lebar 5,2 inch beresolusi Full HD
· Massive Memory RAM 3 GB + ROM 64 GB
· Turbo Charging
· OS Android Marshmallow dengan Fira OS
· Fitur kamera ISOCELL layaknya kamera DSLR
· Dilindungi anti gores Dragon Trail Glass ACG

Kekurangan Polytron Prime 7s:
· Baterai Non removable
· Tidak tahan air

Harga Polytron Prime 7s
Cek harga terbaik Polytron Prime 7s disini.