Review

Review Plantronics Headset Backbeat Pro : Support Bluetooth dan NFC

Selama lebih dari 50 tahun berada di industri audio dan teknologi komunikasi, Plantronics memahami bagaimana perangkat headset dapat mendukung aktivitas bermusik Anda. Musik memang membuat setiap momen begitu berkesan. Dengan waktu pemakaian sampai dengan 24 jam, Bluetooth Headset ini tampil bertenaga dengan dua pilihan koneksi nirkabel.

Review Plantronics Headset Backbeat Pro

Untuk terhubung dengan pemutar musik, Anda dapat mengaktifkan koneksi Bluetooth. Sejumlah fitur yang tersedia adalah A2DP untuk audio streaming, AVCRP untuk musik, dan Hands-free untuk wideband. Teknologi nirkabelnya juga menyediakan pemberitahuan suara dalam 14 pilihan bahasa, antara lain Perancis, Jerman, Jepang, Rusia, dan Spanyol. Perangkat ini juga support untuk koneksi NFC atau Near Field Communication yang memungkinkan dua perangkat terhubung dengan saling mendekatkannya. Anda dapat menggunakannya dengan berbagai media pemutar musik selama memiliki Bluetooth dan NFC.

Anda dapat menggunakan Bluetooth Headset ini dengan tombol-tombol yang terdapat pada setiap earcup-nya, seperti tombol power, play/pause, menjawab panggilan telepon, dan tombol volume. Anda juga bisa mengaktifkan fitur Noise Cancelling (ANC) yang berfungsi untuk mengurangi gangguan suara. Jika melihat ke dalam earcup, Anda akan mendapati sensor yang berfungsi untuk menonaktifkan musik secara otomatis ketika Anda melepas perangkat dari kedua telinga.

Anda bisa mendengarkan musik dengan jangkauan mencapai 100 meter. Jika ada panggilan masuk ketika sedang mendengarkan musik, Anda bisa melakukan mode switch between device atau berpindah ke panggilan telepon dengan salah satu tombol yang tersedia. Dengan demikian, Anda bisa menjawab panggilan dengan mudah dan praktis, tanpa harus melepaskan perangkat. Baterai yang dimilikinya mampu membuat Plantronics Bluetooth Headset Backbeat Pro bertahan sampai dengan 24 jam untuk bermusik, 21 hari dalam mode standby, dan 180 hari dalam mode Deep Sleep.

Spesifikasi Lengkap Plantronics Bluetooth Headset Backbeat Pro
Noise-cancellation Active Noise Canceling (ANC) + Digital Signal Processing (DSP)
Mobile Phone (3.5 mm) Yes, connected
Tablet Yes, connected
Tablet (3.5 mm) Yes, connected
Mac (3.5 mm) Yes, connected
PC (3.5 mm) Yes, connected
Mobile Phone Yes, connected
Bluetooth Profiles v4.0 + EDR – A2DP, AVRCP, Hands-free v1.6, Headset v1.2
Battery Power 24 hours up to 180 days
Battery Type Rechargeable, non-replaceable Lithium-Ion
Charge Time Up to 3 hours
Voice Alerts Spoken alerts in 14 language options
Wireless Range Up to 100 meters/330 feet from phone/tablet with Class 1 Bluetooth
Multi-Point Simultaneously connect two Bluetooth devices (2H2S)
In the Box BackBeat Pro Headphones, 3.5mm Audio Cable, USB Charge Cable
Weight 340 grams

Kelebihan Plantronics Bluetooth Headset Backbeat Pro
– Dapat terhubung dengan Bluetooth dan NFC
– Didukung fitur ANC dan sensor nonaktif otomatis
– Baterai powerful dengan indikator lampu LED

Harga Plantronics Bluetooth Headset Backbeat Pro
Anda bisa mendapatkan Plantronics Bluetooth Headset Backbeat Pro dengan harga terbaik disini.