Review

Review Oppo F1s New Edition : RAM 4GB & ROM 64GB

Setelah merilis produk terbarunya bertema Oppo F1s Selfie Expert, pabrikan asal China tersebut merilis edisi F1s terbaru dengan RAM dan penyimpanan lebih besar. Pihak Oppo Indonesia juga sengaja meluncurkan Oppo F1s Raisa Edition berwarna hitam dengan tanda tangan penyanyi cantik itu beberapa waktu lalu. Ponsel premium edisi terbatas Raisa ini pun ludes tidak lama dari waktu Pre Order dibuka.

Review Oppo F1s New Edition

Saat ini, produk Oppo F1s nasih menjadi tulang punggung Oppo untuk bersaing di pasar kelas menengah ke atas. Tak heran, ponsel yang menonjolkan sektor kamera depan ini masih ramai diserbu oleh para pecinta gadget. Oppo F1s juga dihadirkan sebagai generasi penerus F1 dan F1 Plus yang kini sudah diberhentikan produksinya. Supaya masyarakat tidak bosan, Oppo kembali menghadirkan Oppo F1s New Edition dengan RAM 4GB dan storage 64 GB.

Smartphone kelas mid-range ke atas rata-rata memiliki RAM minimal 4 GB. Oleh karena itulah, Oppo menjadi termotivasi untuk merilis edisi terbaru ini. Dengan kapasitas RAM yang lebih besar, pengguna jadi tidak risau apabila harus menjalankan aktivitas multitasking. Di dukung memori internal 64 GB, pengguna juga tak perlu khawatir untuk menyimpan banyak konten seperti foto, video, musik, aplikasi game berat dan sebagainya. Spesifikasi lainnya terkait hardware Oppo F1s New Edition adalah CPU MediaTek MT6750 Octa-Core 1.5 GHz serta microSD hingga 128 GB.

Perbedaan antara Oppo F1s New Edition dengan yang dulu hanyalah terletak pada RAM dan ROM-nya saja. Lebih dari itu, ponsel ini tetap dibekali spesifikasi dan keunggulan yang sama. Salah satunya adalah kamera selfie expert dengan resolusi 16 MP dengan bukaan lensa f/2.0. Adapun bagian belakangnya tersemat kamera bersensor 13 MP.

Kelebihan Oppo F1s New Edition:
· Tampilan mewah dan premium dengan desain body full metal
· Layar 5,5 inch beresolusi HD
· Telah dilapisi corning Gorilla Glass 4
· Support Dual SIM dan jaringan 4G LTE
· RAM 4 GB dan memori internal 64 GB
· Tersedia slot microSD hingga 128 GB
· Kamera depan beresolusi 16 MP berfitur Screen Flash
· Fingerprint sensor
· Baterai 3075 mAh

Kekurangan Oppo F1s New Edition:
· Baterai non-Removable
· Sistem operasi masih Android Lollipop

Harga Oppo F1s New Edition
Cek harga terbaik Oppo F1s New Edition disini.