Review

Review Onix Cognos ZGPAX Smartwatch S29 DZ09 : Murah dan Lengkap

Smartwatch kian meramaikan pasar teknologi perangkat pintar. Jika sebelumnya kita pernah mengulas tentang I-One U8 Smartwatch – smartwatch trendy dan keren, maka kali ini saatnya untuk sedikit melirik ke merk lain yaitu Onix. Onix merupakan salah satu pemain yang cukup diperhitungkan dengan varian produk yang sangat beragam, baik dari segi harga maupun kualitas barang. Selain fungsi utama sebagai penunjuk waktu, jam tangan pintar ini bisa digunakan untuk melakukan fungsi komunikasi dan multimedia.

Review Onix Cognos ZGPAX Smartwatch S29 DZ09

Onix ZGPAX Smartwatch S29 DZ09 hadir dengan ukuran dimensi 1,71 x 1,57 x 0,39 inci dengan tampilan layar sentuh 1,56 inci dengan resolusi 240 x 240 piksel. Materialnya silikon resin berupa karet sintetis yang lebih tahan terhadap air sehingga cukup nyaman dikenakan di pergelangan tangan. Bingkai jam terbuat dari stainless steel yang memberikan ketahanan cukup baik.

Di bagian atas, terdapat kamera dengan kekuatan 2 MP yang dapat dikombinasikan dengan perangkat smartphone melalui koneksi Bluetooth. Artinya, setiap foto dan video yang Anda ambil dapat tersimpan di smartphone secara otomatis. Anda juga bisa merekam suara dan memutar musik melalui jam tangan pintar ini. Tak ketinggalan, perangkat ini didukung slot micro SD dengan kapasitas penyimpanan sampai dengan 32 GB.

Selain fitur multimedia tersebut, Onix S29 DZ09 juga bisa dihubungkan dengan smartphone dalam hal fungsi komunikasi. Anda bisa melakukan sinkronisasi daftar kontak untuk membuat panggilan keluar ataupun menerima panggilan masuk. Anda juga bisa saling berkirim pesan singkat serta mengatur notifikasi pesan dari aplikasi lainnya, seperti email, WhatsApp, dan Skype.

Onix S29 DZ09 juga menyediakan aplikasi-aplikasi lain yang tak kalah menarik. Anda bisa mengontrol waktu istirahat dengan alarm sehingga bisa tampil bugar kembali setelah seharian beraktivitas kerja. Jam tangan pintar ini juga dilengkapi pedometer yang membantu Anda dalam menghitung langkah saat berolahraga lari, termasuk informasi kecepatan, jarak yang ditempuh, serta konsumsi lemak dan kalori.

Anda tidak perlu khawatir ketinggalan atau kehilangan barang, sebab smartwatch ini memiliki fitur “smart anti-lost” yang akan berbunyi atau bergetar saat berada di luar jangkauan 10 meter dari posisi Anda. Di samping itu, fitur “looking phone” dapat membantu Anda menemukan perangkat ini saat terlupa dimana terakhir kali Anda meletakkannya. Untuk urusan daya, baterai Lithium-Ion berkapasitas 380 mAh dibenamkan di dalamnya. Dengan waktu charging 1,5 jam, jam tangan pintar mampu bertahan hingga 180 jam dalam posisi stand-by dan 5 jam dalam waktu bicara.

Onix ZGPAX Smartwatch S29 DZ09 dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau dan tersedia dengan beberapa pilihan warna, yaitu hitam dan gold.

Spesifikasi Lengkap Onix ZGPAX Smartwatch S29 DZ09
Tipe Watch Phone
Ukuran Dimensi L x W x H (4,35 x 4,0 x 0,98) cm
Ukuran Paket L x W x H (11 x 11 x 9) cm
Berat Produk 0,051 kg
Berat Paket 0,240 kg
Ukuran Layar 1,56 inci
Jenis Layar TFT HD LCD Touch Screen
Resolusi Layar 240 x 240 piksel
Frekuensi GSM 850/900/1800/1900 MHz
Bluetooth Yes, Bluetooth v3.0
Kamera 2 MP (Single Camera)
Memori Eksternal Up to 32 GB
Baterai Li-On 380 mAh
Pilihan Bahasa Inggris, Italia, Jerman, Spanyol, Perancis, Polandia, Turki, Portugis

Kelebihan Onix ZGPAX Smartwatch S29 DZ09
– Dukungan berbagai fitur komunikasi, multimedia, dan keamanan
– Kompatibel dengan beragam smartphone Android

Kekurangan Onix ZGPAX Smartwatch S29 DZ09
– Sinkronisasi belum kompatibel dengan perangkat iOS

Harga Onix ZGPAX Smartwatch S29 DZ09
Dapatkan segera Onix ZGPAX Smartwatch S29 DZ09 dengan penawaran terbaik melalui link ini.