Review

Review OnePlus 3T : Smartphone Gun Metal & Premium

Brand OnePlus memang tak terlihat agresif bila dibandingkan dengan Xiaomi. OnePlus seperti penuh perhitungan untuk meluncurkan produk smartphone mereka seperti contohnya OnePlus 3 yang termasuk ponsel high-end dan layak disetarakan dengan brand papan atas. Apalagi OnePlus 3 telah menjalankan Android Marshmallow dan RAM super jumbo sebesar 6 GB. Dan kini, OnePlus kembali meluncurkan produk anyar mereka yang bertajuk OnePlus 3T.

Review OnePlus 3T

OnePlus 3T memiliki banyak persamaan dengan generasi sebelumnya yaitu OnePlus 3. Namun tentunya smartphone ini menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi dengan layar AMOLED berukuran 5,5 inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Layarnya dibekali lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 4 sehingga tahan dengan berbagai macam goresan dan benturan. Body OnePlus 3T dibalut dengan bahan material metal yang membuatnya terlihat kokoh sekaligus mewah.

Bila OnePlus 3 telah memiliki performa kencang dengan CPU Snapdragon 820, maka OnePlus 3T semakin menyempurnakan performa lebih dashyat dengan prosesor Snapdragon 821 berkecepatan 2,35 GHz. Sedangkan kapasitas RAM-nya tetap sama dengan OnePlus 3 yaitu 6 GB, namun kapasitas memori internalnya selain tersedia 64 GB, juga tersedia 128 GB. Dengan prosesor yang lebih baru, kinerja OnePlus 3T menjadi lebih kencang dengan OnePlus 3.

Selain itu, OnePlus 3T juga meningkatkan resolusi kamera depannya yaitu 16 MP sehingga menjadikannya dual kamera depan dan belakang yang sama-sama mengusung 16 MP. Dengan resolusi setinggi itu, Anda jadi merasa sangat puas ketika berfoto selfie atau foto beramai-ramai. Semua aktivitas akan disokong dengan daya baterai berkapasitas 3400 mAh dengan fitur pengisian cepat sehingga durasi pengisian pun menjadi lebih singkat. Sistem operasinya berbasis Android Marshmallow yang bisa di upgrade ke Android Nougat.

Kelebihan OnePlus 3T:
· Desain sangat terlihat elegan dan stylish dengan bahan berbalut metal
· Bentang layar 5,5 inch dengan resolusi Full HD
· Memiliki lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4
· Kapasitas RAM jumbo 6 GB
· Penyimpanan internal 128 GB
· Didukung fitur fingerprint sensor
· Baterai berkapasitas 3400 mAh dengan fitur fast charging
· Dual kamera 16 MP
· Performa kencang dengan prosesor Snapdragon 821

Kekurangan OnePlus 3T:
· Baterai Non-Removable
· Tidak bergaransi resmi di Indonesia (bergaransi Internasional Singapore 1 tahun)

Harga OnePlus 3T
Cek harga terbaik OnePlus 3T disini.