Review

Review NIA Q8 Bluetooth Headset : Impresif!

Bluetooth Headset menjadikan Anda tidak perlu lagi mendengarkan musik dengan headset berkabel. Anda tidak harus membawa perangkat pemutar musik kemana-mana, seperti dibawa dalam kantong atau di genggaman tangan, sebab dalam jangkauan 10 meter, Anda bisa mendengarkan musik dengan lebih leluasa melalui koneksi nirkabelnya.

Review NIA Q8 Bluetooth Headset

NIA Q8-851S atau NIA Q8 Bluetooth Headset hadir dengan beberapa pilihan warna, seperti biru, hitam, merah muda, dan ungu. Anda dapat memilih sesuai dengan warna favorit yang menjadi ciri khas Anda. Desainnya ergonomis, tampak dari bantalan ear cushions dari busa yang terpasang sehingga tidak akan membuat sakit daun telinga pada penggunaan dalam waktu berjam-jam. Semakin fleksibel, perangkat bisa dilipat jika hendak dibawa bepergian.

Tidak hanya untuk mendengarkan musik, Anda juga dapat menggunakan Bluetooth Headset ini untuk mendengarkan siaran radio. Dengan driver sebesar 40 mm, suara yang dihasilkan begitu luas, dinamis, dan seimbang. Selain jangkauan 10 meter, Anda bisa menikmati audio dengan respon frekuensi 20 Hz hingga 20.000 Hz melalui koneksi nirkabelnya. Semakin praktis, Anda bisa menjawab panggilan masuk tanpa harus membuka smartphone dengan menekan tombol telepon yang terdapat pada headset ini.

Baterainya sendiri terbuat dari Lithium Polymer, cukup bertenaga, dan tahan sampai dengan 10 jam untuk bermusik. Jika baterainya mulai habis, Anda bisa menggunakan headset ini dengan menyambungkannya ke smartphone, notebook, ataupun MP3 player, melalui kabel konektor jack audio 3.5 mm. Respon frekuensi yang dihasilkan menjadi lebih luas dengan sambungan kabel, yaitu antara 3 Hz dan 28.000 Hz. Untuk proses charging baterai, Anda bisa melakukannya kurang lebih selama 2 jam.

Anda pernah terpikir untuk berolahraga sambil mendengarkan musik tanpa harus membawa pemutar musik? NIA Q8 Bluetooth Headset dapat melakukannya karena tersedia slot microSD dengan kapasitas mulai dari 128 MB sampai dengan 32 GB. Anda bisa menyimpan file musik pada microSD tersebut dan memasukkannya ke slot yang terpasang di headset. Kualitas bass yang dihasilkan cukup mengesankan, menghentak, dan memberikan suara yang mendalam pada lagu-lagu kesukaan Anda.

Spesifikasi Lengkap NIA Q8 Bluetooth Headset
Connectivity
– Bluetooth version: 4.0
– Bluetooth profiles: A2DP, AVRCP, HSP, HFP
– Transmission range: 10m (32.8ft)
– Connector: 3.5mm Line-in

Convenience
– Call control: Yes
– Volume control: Yes
– Support audio Format: MP3, WMA
– Support TF card volume: 128MB-32GB
– FM range: 87-108MHz

Sound
– Frequency range: 20-20KHz
– Magnet type: Neodymium
– Speaker diameter: 40mm
– Impedance: 32Ω
– Maximum power input: 50mW
– Sound pressure: 108dB±3db

Power
– Talk time: 12 hrs
– Music playtime: 10 hrs
– Standby time: 120 hrs
– Battery type: Li-Polymer
– Charging time: 2 hrs

What’s in the box
– Q8-851S Bluetooth wireless headset
– USB charging cable
– User manual

Kelebihan NIA Q8 Bluetooth Headset
– Desain ergonomis, nyaman di telinga, dan bisa dilipat
– Bisa digunakan dengan koneksi nirkabel jangkauan 10 meter
– Bisa digunakan dengan kabel konektor jack audio 3.5mm
– Kompatibel dengan berbagai pemutar musik berfitur Bluetooth
– Tersedia slot microSD untuk menyimpan file musik

Harga Terbaik NIA Q8 Bluetooth Headset
Anda bisa mendapatkan NIA Q8 Bluetooth Headset dengan harga terbaik disini.