Review

Review Moto Z Play : Layar Super AMOLED

Setelah banyak rumor beredar beberapa waktu lalu, akhirnya Lenovo, selaku pemegang lisensi resmi dari merk Motorola, merilis produk anyar mereka yang bertajuk Moto Z Play. Smartphone ini sengaja menyasar pasar kelas menengah ke atas dengan desain premium yang memiliki ketebalan 7 mm. Desainnya tak setipis Moto Z yang memiliki ketebalan 5.2 mm.

Review Moto Z Play

Moto Z Play mengusung bentang layar lebar seluas 5,5 inch dengan panel Super AMOLED Display beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Tampilan layarnya begitu jernih sebab memiliki kerapatan pixel mencapai 403 ppi. Bukan hanya itu, ponsel ini juga memiliki frame berbalut metal dibagian belakangnya yang telah dilapisi kaca sehingga terlihat sangat elegan dan mewah.

Supaya kinerja Moto Z Play dapat berjalan optimal, Moto Z Play telah mengandalkan sistem operasi Android Marshamallow yang di dukung oleh chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Chip tersebut dipadukan dengan prosesor Octa Core 2.0 GHz Cortex-A53 dan pengolahan grafis oleh GPU Adreno 506. Dengan harga yang cukup mahal, ponsel ini telah dibekali RAM berkapasitas 3 GB fan memori internal sebesar 32 GB yang mampu di ekspansi dengan slot microSD hingga 256 GB.

Kecanggihan Moto Z Play dapat dilihat dari segi kameranya. Ponsel ini memiliki kamera belakang 16 MP dengan aperture f/2.0, fitur phase detection autofocus dan dual LED Flash. Kemampuan kameranya mampu merekam video hingga resolusi 720p@120fps, 1080p@30fps dan 2160p@30fps. Sedangkan untuk kamera depannya, Moto Z Play memiliki sensor beresolusi 5 MP yang dibekali fitur LED Flash. Kemudian pada bagian baterai, ponsel ini sudah disematkan baterai Li-Ion berkapasitas 3510 mAh yang dilengkapi fitur fast charging.

Kelebihan Moto Z Play:
· Desain modern dan stylish dengan balutan bahan metal
· Layar Super AMOLED seluas 5,5 inch dengan resolusi Full HD
· Telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass
· OS Android Marshmallow
· Dilengkapi fitur fingerprint sensor
· Koneksi internet super cepat dengan 4G LTE
· Tersedia slot microSD
· Kapasitas baterai besar dengan fast charging
· Kamera depan di dukung LED Flash

Kekurangan Moto Z Play:
· Baterai Non-Removable
· Harga cukup mahal

Harga Moto Z Play
Cek harga terbaik Moto Z Play disini.