Review

Review Moto Z Force: Sentuhan Mewah Ala Ponsel Flagship

Brand Motorola yang saat ini menjadi anak perusahaan dari Lenovo kembali menuai kepopularitasnya lewat perangkat-perangkat yang bertajuk Moto. Sudah cukup banyak Lenovo meluncurkan smartphone Moto di pasaran Indonesia, mulai dari Moto Z, Moto Z Play, Moto Z2 Play, dan Moto M. Bukan hanya itu saja, Lenovo kembali meluncurkan smartphone flagship besutannya yaitu Moto Z Force.

Review Moto Z Force

Sebagai varian tertinggi dari seri Moto Z, tentunya Moto Z Force membawa beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh Moto Z biasa. Contohnya saja pada bagian layarnya dengan bentang 5,5 inch beresolusi Quad HD 2560 x 1440 pixel dari panel layar Super AMOLED. Tak cukup hanya itu, layarnya sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 sehingga menjadikan smartphone memiliki tampilan visual yang sangat baik semakin tahan terhadap goresan.

Beralih ke segi dapur pacu, Moto Z Force mengandalkan kinerja dari chipset Snapdragon 820 dengan tenaga dari prosesor Quad Core. Performa kerja dari perangkat tersebut semakin maksimal berkat bantuan RAM 4 GB yang membantu demi proses multitasking lancar tanpa lag. Sedangkan dari segi pengolah gambar Moto Z Force mengandalkan GPU Adreno 530 yang dapat mengolah grafis berkualitas tinggi.

Kemudian, pada sektor fotografi nya, Moto Z Force memiliki kamera utama beresolusi 21 MP yang dilengkapi dengan laser dan phase detection autofocus, dual LED, IOS, yang bekerja pada dual-tone flash. Sedangkan pada kamera depan beresolusi 5 MP yang membawa fitur LED Flash untuk memberikan hasil selfie yang maksimal.

Berbekal spesifikasi di atas, maka tak heran jika perangkat ini didukung oleh kapasitas baterai yang mencukupi. Untuk mendukung kebutuhan daya tahan Moto Z Force supaya mampu bertahan selama seharian penuh, Moto Z Force ini dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh berjenis baterai Lithium Ion dan dilengkapi dengan fitur fast charging demi membantu pengisian baterai lebih cepat.

Kelebihan Moto Z Force:
· Support jaringan internet 4G LTE
· Layar super AMOLED seluas 5,5 inch beresolusi Quad HD 2560 x 1440 pixel
· Dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass 4
· Didukung fingerprint sensor
· Sistem operasi Android Marshmallow
· RAM 4 GB, memori internal 32 GB dan 64 GB
· Slot memori eksternal 256 GB
· Kamera utama 21 MP
· Baterai 3.500 mAh dan fast charging

Kekurangan Moto Z Force:
· Single SIM
· Baterai Non-Removable

Harga Moto Z Force
Cek harga terbaik Moto Z Force disini.