Review

Review Keyboard Armaggeddon Kalashnikov AK-550i : Super Sunyi, Bisa Dicuci

Pingin punya keyboard gaming super yang bisa menyala dalam gelap, tetapi dengan harga terjangkau? Atau Anda kurang suka dengan Razer Keyboard Blackwidow Ultimate Chroma yang warnanya terlalu berwarna-warni? Anda bisa memilih Keyboard Armaggeddon Kalashnikov AK-550i. Hadir dengan tampilan mewah dan gahar, dengan dua pilihan warna backlight yakni merah dan biru, Keyboard Armaggeddon Kalashnikov AK-550i didesain tangguh. Anda bahkan bisa mencucinya.

Review Keyboard Armaggeddon Kalashnikov AK-550i

Eh, tunggu sebentar. Anda tidak perlu benar-benar sampai mencucinya dengan sabun, sebab bahan kimia dapat menyebabkan kerusakan komponen internal. Yang dimaksud dengan bisa dicuci disini adalah Keyboard Armaggeddon Kalashnikov AK-550i didesain seratus persen tahan air. Di dalamnya terdapat suatu sistem drainase sehingga memungkinkan setiap cairan yang masuk ke dalam untuk dikeluarkan melalui lubang-lubang pengeluaran di sisi bawah.

Selain membuatnya tahan terhadap air, minuman, atau kuah makanan yang tidak sengaja tertumpah ke atasnya, barangkali Anda bisa memanfaatkan desain ini buat ‘menyiram’ Keyboard Armaggeddon Kalashnikov AK-550i guna membersihkan debu dan kotoran yang telah menumpuk di dalamnya.

Lebih lanjut, bodi Keyboard Armaggeddon Kalashnikov AK-550i sendiri memiliki ketangguhan yang patut menerima dua jempol. Meski menggunakan material plastik, permukaannya terasa kuat dan mantap. Keyboard Armaggeddon Kalashnikov AK-550i bisa dipastikan bakal tahan lama. Celah-celah tombol bakal bersinar dengan warna merah atau biru, sesuai dengan pilihan model, kala keyboard ini dihubungkan ke komputer. Super keren.

Keyboard Armaggeddon Kalashnikov AK-550i hadir dengan 104 buah total tombol, dengan 10 buah tombol hot key multimedia dan tombol fungsi yang bisa Anda manfaatkan untuk mempercepat navigasi. Yang unik, tombol-tombolnya dirancang sedemikian rupa sehingga bakal tidak berbunyi ketika ditekan, membuat penggunaannya menjadi super sunyi. Fitur unik ini bisa menjadi nilai plus atau nilai minus, tergantung dari preferensi Anda. Beberapa pengguna lebih menyukai keyboard yang memberikan bunyi keystroke nan mantap, sementara sebagian lain lebih menyukai keyboard yang tidak berisik.

Keyboard Armaggeddon Kalashnikov AK-550i hadir bersama dengan software macro programming yang bisa Anda gunakan untuk mengkonfigurasi ulang keyboard tersebut. Fungsi setiap tombol bisa Anda ubah. Hanya saja, software ini bakal membutuhkan beberapa waktu untuk dipelajari cara penggunaannya.

Spesifikasi Keyboard Armaggeddon Kalashnikov AK-550i
USB multimedia and gaming keyboard
10 multimedia and function buttons
Drainage system that makes it spill proof
Red or blue individual backlit keys
104 membrane keys with silent keystroke
1.5 m ultra-durable cable and jack

Kelebihan Keyboard Armaggeddon Kalashnikov AK-550i
– Relatif murah, apalagi jika dibandingkan dengan kebanyakan keyboard gaming lain
– Full-size, dengan tambahan tombol hot key
– Tangguh, awet, dan seratus persen tahan air
– Keystroke super sunyi

Harga Keyboard Armaggeddon Kalashnikov AK-550i
Anda bisa mendapatkan Keyboard Armaggeddon Kalashnikov AK-550i dengan penawaran terbaik disini.