Review

Review JBL Clip+ Bluetooth Speaker : Harga Terjangkau!

Nama besar JBL telah dikenal sebagai jaminan mutu untuk bluetooth speaker premium dengan fitur-fitur yang mengagumkan, seperti JBL Horizon dan JBL Flip 2. Namun jika budget yang Anda miliki terbatas, Anda tetap berkesempatan menikmati pengalaman audio bluetooth speaker berkelas dengan memiliki JBL Clip+.

Review JBL Clip+ Bluetooth Speaker

Desain
JBL Clip+ dibuat dari material yang ringan dan kuat. Bentuknya dirancang bulat dimana komponen speaker diletakkan di bagian depan dan di bagian belakang terdapat kabel audio jack yang dapat digunakan untuk menghubungkan speaker dengan gadget seperti smartphone dan notebook. Anda bisa menggunakannya di berbagai kondisi karena perangkat ini pun memiliki sifat tahan air yang baik. Di bagian samping perangkat, terdapat lampu indikator dan tombol pengaturan volume. Masih soal desain, bagian atas bluetooth speaker ini dilengkapi pengait yang membuatnya semakin ergonomis. Anda dapat memakainya saat beraktivitas outdoor ekstrem, seperti bersepeda atau mendaki gunung, dengan mengaitkannya di ikat pinggang atau tas ransel.

Performa
JBL Clip+ dapat dijalankan dengan koneksi Bluetooth versi 3.0 yang kompatibel dengan berbagai perangkat smartphone dan notebook. Seperti yang telah diketahui, Bluetooth 3.0 memiliki kecepatan yang lebih optimal jika dibandingkan versi 2.0. Hal ini berpengaruh pada kualitas suara yang dihasilkan untuk memanjakan telinga Anda. Meskipun namanya bluetooth speaker, JBL Clip+ dapat juga digunakan secara non-nirkabel melalui kabel audio jack yang dimilikinya. Kualitas suara yang dihasilkan sama-sama jernih dan bertenaga, baik digunakan dengan Bluetooth maupun kabel. Beberapa faktor pendukung kualitas suara tersebut adalah kombinasi optimal antara transducer aktif dan bass radiatornya. Di samping itu, kualitas suara juga didukung dari fitur noise and echo cancelling.

Dengan harga di bawah 1 juta rupiah, JBL Clip+ dibekali baterai Li-Ion yang mampu bertahan sampai dengan 5 jam pada penggunaan normal untuk bermusik. Kapasitasnya sendiri 600 mAh dan Anda bisa melakukan proses charging selama kurang lebih 2 jam saja. Hal ini menunjukkan bahwa perangkat ini cukup powerful dengan harganya yang tidak terlalu menguras kantong.

Spesifikasi Lengkap JBL Clip+ Bluetooth Speaker
Technical Specifications:
Device Compatibility Bluetooth version 3.0
Support A2DP V1.2, AVRCP V1.4, HFP V1.6, HSP V1.2
Transducer 1 x 40 mm
Power Output 3.2 W
Frequency Response 160 Hz – 20 kHz
Signal-to-Noise Ratio >80 dB
Battery Type Lithium-Ion Polymer (3.7 V, 600 mAh)
Battery Charge Time 2 hrs @0.5A
Music Playing Time Up to 5 hrs (varies by volume level and audio content)
Bluetooth Transmitter Power 0 – 4 dBm
Bluetooth Frequency Range 2.402 – 2.480 GHz
Bluetooth Transmitter Modulation GFSK, n/4 DQPSK, 8DPSK
Dimensions (H x W x D) 107 x 88 x 42 mm
Weight 150 gr

What’s in the box:
– JBL Clip+
– Micro USB cable for charging
– Quick Start Guide
– Safety Sheet
– Warranty Card

Kelebihan JBL Clip+ Bluetooth Speaker
– Sambungan nirkabel Bluetooth dan kabel audio jack
– Suara yang jernih dan bertenaga
– Harga lebih terjangkau

Harga JBL Clip+ Bluetooth Speaker
Dapatkan penawaran terbaik dan termurah secara cepat dari JBL Clip+ Bluetooth Speaker disini.