Review

Review Jabra Talk Bluetooth Headset : Fitur Maksimal!

Setelah menghadirkan Jabra Halo 2, produsen perangkat audio asal Denmark ini menawarkan Jabra Talk Bluetooth Headset. Sama dengan produk sebelumnya, Jabra tetap tampil dengan harga ekonomis dan fitur maksimalis sehingga memberikan Anda pengalaman audio yang berkesan di segala kegiatan.

Review Jabra Talk Bluetooth Headset

Adalah benar bahwa Anda tidak perlu lagi menelepon sambil menempelkan smartphone di telinga. Komunikasi tetap dapat terjalin melalui perangkat mini ini. Jabra memadukan HD Voice Technology yang membuat kualitas suara semakin jernih dan tidak mengecewakan. Percakapan dapat dilakukan dengan jelas tanpa gangguan suara. Anda bisa menjawab dan menyudahi setiap panggilan masuk, atau sebaliknya melakukan panggilan keluar dengan menekan tombol yang terpasang di perangkat. Anda juga bisa menolak panggilan telepon jika Anda sedang tidak sempat menjawabnya.

Desainnya tampak ergonomis dengan ear plug dan ear hook. Tombol power terletak di bagian atas ear plug, sementara di bagian bawahnya terlihat status display dengan indikator baterai dan indikator Bluetooth. Berlanjut ke bagian samping, Anda akan menemukan tombol volume untuk mengatur kontrol suara. Untuk mendengarkan musik, Jabra memasukkan Advanced Audio Distribution Profile (A2DP) yang berfungsi meningkatkan kualitas suara. Bedanya, teknologi HD Voice berperan dalam suara telepon, sementara teknologi A2DP berperan dalam suara musik. Hanya saja, perangkat yang bekerja dalam jarak 10 meter ini belum kompatibel dengan koneksi NFC.

Keunggulan lain yang dimiliki adalah teknologi Jabra Talk Multiuse yang membuatnya dapat disambungkan dengan dua perangkat dalam waktu bersamaan. Koneksinya juga mendukung auto pairing yang dapat tersambung dengan smartphone berfitur Bluetooth secara otomatis. Tidak hanya smartphone, tetapi komputer tablet dan MP3 player juga dapat terhubung dengan Jabra Talk. Tenaga yang tersimpan dalam baterainya mampu memberikan Anda waktu bicara sampai dengan 6 jam dan waktu standby mencapai 8 hari.

Spesifikasi Lengkap Jabra Talk Bluetooth Headset
Dimensions L 2.1 x W 0.6 x H 0.9 (inches)
Weight 0.33 oz (8 gram)
Operating Range 33 ft (10 meter)
Bluetooth Handsfree & Headset
Connectivity Supports Bluetooth version 3.0
A2DP Yes
AVRCP No
NFC No
Music Yes
Volume Button Yes
Auto Connect Yes
Voice Guidance Yes
Voice Language Chinese, Japanese, English
HD Voice Yes
Microphone Type Omni Directional
Microphone Sensitivity Standard (E-STD)
Mute Function No
Charging Interface Micro USB
USB Charging Yes, via USB Cable
Talk Time Up to 6 hours
Standby Time Up to 192 hours
Accessories Rubber USB Cable, Eargel Pack, Earhook Pack

Kelebihan Jabra Talk Bluetooth Headset
– Teknologi HD Voice untuk kejernihan suara
– Teknologi A2DP untuk streaming musik
– Terhubung dengan dua perangkat secara bersamaan
– Nama besar Jabra sebagai jaminan mutu produk

Harga Jabra Talk Bluetooth Headset
Cek harga terbaik dari Jabra Talk Bluetooth Headset disini.