Review

Review iwown i5 Plus Smart Bracelet

Sobat Gaptex, jika Anda termasuk orang yang gemar atau rutin berolah raga, kehadiran smart bracelet fitness tracker akan sangat membantu. Hal ini dikarenakan perangkat wearable ini dapat membantu Anda untuk memonitor kondisi kebugaran tubuh. Kali ini kita mencoba melihat salah satu smart bracelet keluaran Tiongkok yang diberi nama iwown i5 Plus.

Review iwown i5 Plus Smart Bracelet

Dari segi penampilan fisik, gelang pintar ini mirip dengan Xiaomi Mi Band 2. Tidak hanya dari bentuknya, tetapi juga harganya yang sama-sama tidak menguras kantong. Jika dilihat lebih detil, barulah tampak bahwa iwown i5 Plus memiliki dimensi yang lebih besar, namun lebih tipis. Layar OLED-nya berukuran 0.91 inch. Display screen tersebut dapat dilepas dari wristband, kemudian Anda akan mendapati salah satu sisinya seperti flashdisk yang berfungsi sebagai USB Charge.

Anda bisa menggunakan perangkat ini dengan dua cara, yaitu dengan sentuhan atau gerakan pergelangan tangan. Setidaknya terdapat 4 fitur utama yang ditawarkan oleh koneksi nirkabel Bluetooth-nya. Anda dapat mengetahui panggilan masuk dan membaca pesan masuk sampai dengan 32 karakter. Anda juga bisa menggunakan kamera smartphone melalui perangkat ini. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pengaturan untuk menerima notifikasi dari sejumlah akun media sosial, seperti Facebook dan Twitter. Jika lupa meletakkan smartphone, iwown i5 Plus akan melacaknya untuk Anda.

Mengenai perannya sebagai asisten dalam berolah raga, Anda bisa menggunakan gelang pintar ini untuk menghitung langkah kaki, jarak tempuh, serta asupan kalori. Tidak perlu khawatir untuk menggunakannya di kolam renang, sebab iwown i5 Plus termasuk perangkat yang tahan air dengan sertifikasi IP65. Dengan tenaga baterainya, Anda dapat menggunakan perangkat ini selama 4 sampai 5 hari, bahkan hingga 7 hari untuk pemakaian minimum.

Spesifikasi Lengkap iwown i5 Plus Smart Bracelet
Model iwown i5 Plus
Size 46 x 18.7 x 7.9 mm
Band Size Adjustable
Belt Material TPU high grade (skin friendly)
Belt Lock Material Zn
Device Material Polycarbonate (PC)
Button Brass
Water Proof IP65
Charger Standard USB
Screen 0.91” OLED Screen
Control Mode Touch Screen
Battery Li-Ion 75 mAh
Working Time 4 – 5 days
Compatibility Android 4.3, iOS 7, Bluetooth 4.0

Kelebihan iwown i5 Plus Smart Bracelet
– USB Charge yang memudahkan pengisian daya
– Fitur notifikasi telepon, pesan masuk, dan media sosial
– Tahan air dan tahan lama

Harga iwown i5 Plus Smart Bracelet
Dapatkan penawaran terbaik dan termurah dari iwown i5 Plus Smart Bracelet disini.