Review

Review Infinix Note 4: Jagokan Baterai & Layar Lebar

Baru-baru ini Infinix kembali meluncurkan smartphone tangguh yang menjagokan baterai dan layar besar yang diberi nama Infinix Note 4. Smartphone ini sengaja ditujukan untuk pasaran kelas menengah ke bawah dengan berbekal desain premium, disertai dengan beberapa fitur mumpuni dikelasnya. Berikut ini Review Infinix Note 4 yang bisa Anda ketahui.

Desain
Berbeda dengan pendahulunya, Infinix Note 3 Pro, yang mengusung material full metal, Infinix Note 4 terbuat dari bahan material perpaduan frame metal dan cover plastik di casing belakangnya. Namun Anda tenang saja, walaupun menggunakan body plastik di bagian belakangnya, smartphone tersebut tetap terlihat menarik karena tampak seperti balutan metal.

Kemudian, ukuran layar Infinix Note 4 telah menggunakan panel layar seluas 5,7 incj berteknologi IPS LCD Touch screen yang didukung resolusi Full HD. Tentunya spesifikasi ini membuat pengguna sangat nyaman mengoperasikannya, terlebih lagi berkat adanya teknologi 2.5D Curved Glass yang memberikan tampilan semakin keren.

Fitur dan Hardware
Infinix Note 4 telah mengandalkan Android v7.0 Nougat untuk sistem operasinya, serta tampilan antar muka yang menawan plus kinerjanya yang smooth. Sedangkan untuk kinerja dapur pacunya, ponsel tersebut dipersenjatai oleh prosesor MediaTek MT6753 Octa Core yang berkecepatan 1,3 Ghz. Kinerja prosesor ini juga disempurnakan oleh RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Bukan hanya itu, dari sektor fotografi sendiri, bisa dikatakan Infinix Note 4 mampu memberikan kepuasan bagi para penggunanya. Untuk kamera utamanya, ponsel tersebut dibekali oleh sensor 13 MP, lengkap dengan fitur autofocus, dual LED Flash, dan mampu merekam video hingga resolusi Full HD. Sedangkan untuk kamera depannya, telah ada kamera beresolusi 8 MP.

Lebih menariknya lagi, Infinix Note 4 telah dilengkapi dengan fitur keamanan fingerprint scanner dan disokong baterai berkapasitas 4.300 mAh yang juga telah di support Fast Charging.

Kelebihan Infinix Note 4:
· Desain stylish dan mewah dengan 2.5D Curved Glass Screen
· Layar berteknologi IPS LCD berukuran 5,7 inch beresolusi Full HD
· Support Dual SIM
· Akses tanpa batas dengan jaringan 4G LTE Cat4
· Sistem operasi Android v7.0 Nougat
· RAM 3 GB sehingga multitasking lancar
· Dilengkapi fitur fingerprint scanner
· Baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan fast charging

Kekurangan Infinix Note 4:
· Tidak ada kaca pelindung layar
· Baterai non removable

Harga Infinix Note 4
Cek harga terbaik Infinix Note 4 disini.