Review

Review Infinix Hot S : Murah, Bodi Metal & Fingerprint Sensor

Bila Sobat Gaptex sedang mencari smartphone dengan harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi tinggi yang tidak kalah dengan jajaran smartphone kelas atas, mungkin Anda bisa melirik Infinix Hot S. Vendor smartphone asal Tiongkok tersebut merilis ponsel yang membawa spesifikasi tinggi namun harga yang ditawarkan sangat menarik. Tidak sampai Rp 2 juta, Anda sudah memiliki ponsel berbahan metal dengan fingerprint sensor.

Review Infinix Hot S

Salah satu yang paling unggul dari Infinix Hot S adalah dari segi desain unibodi yang terlihat sangat mewah sebab menggunakan material metal sehingga membuatnya tampil lebih elegan dan berkelas. Ukuran layarnya dibuat seakan pas saat digenggam yaitu 5,2 inch dengan resolusi HD. Ketebalannya hanya 8,1 mm dengan bobot 140 gram masih mantap dipegang dan dibawa kemana-mana.

Meskipun dibanderol dengan harga murah, Infinix Hot S tetap mengandalkan performa terbaik dengan chipset MediaTek MT6753 Octa-Core 1.3 GHz 64 Bit yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Kapasitas baterainya cukup besar yaitu 3000 mAh sehingga mampu bertahan dipakai untuk seharian penuh. Kemudian dari sektor kamera, ponsel dari Infinix ini telah mengusung kamera belakang beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan PDAF dan LED Flash. Sementara untuk kamera depannya, Infinix Hot S memiliki kamera beresolusi 8 MP ditambah LED Flash yang membuat selfie Anda menjadi menyenangkan.

Sebagai tambahan spesifikasi yang mumpuni, Infinix Hot S telah dilengkapi dengan sensor Fingerprint yang terletak pada casing bagian belakangnya. Sensor tersebut sangat multifungsi yaitu untuk membuka kunci layar, memotret serta menerima telepon, mengunci dan menyembunyikan aplikasi. Koneksi internet juga telah mendukung jaringan super cepat 4G LTE dan Dual SIM standby.

Kelebihan Infinix Hot S:
· Harga terjangkau
· Desain mewah dan elegan dengan body berbalut metal
· Didukung Dual SIM Stand by
· Memiliki layar 5.2 inch IPS LCD beresolusi 1920 x 1080p
· Sistem operasi Android Marshmallow
· Dilengkapi LED Notifikasi
· Fingerprint sensor
· Mendukung jaringan internet 4G LTE
· Baterai 3000 mAh dengan fitur fast charging
· Dilengkapi slot mircoSD
· Kamera depan dilengkapi LED Flash

Kekurangan Infinix Hot S:
· Slot SIM 2 menyatu dengan slot microSD (Hybrid)
· Baterai Non-Removable

Harga Infinix Hot S
Cek harga terbaik Infinix Hot S disini.