Review

Review I-One Stereo Wireless Headphone : Murah, Multifungsi

Fitur multimedia rasanya kurang lengkap bila tidak didukung perangkat tambahan. Melalui produk ini, I-One menawarkan Anda sebuah pengalaman audio dengan desain menawan dan kualitas berkesan. I-One Stereo Bluetooth Headset Headphone memiliki hampir semua kebutuhan Anda hal audio. Hadir dengan perangkat nirkabel yang multifungsi, headphone ini akan membuat Anda dapat tampil semakin trendi.

Review I-One Stereo Wireless Headphone

Dengan fitur Bluetooth yang dimiliki, Anda tidak perlu lagi menyambungkan perangkat semacam ini dengan komputer atau ponsel melalui kabel. Cukup mengaktifkan fitur Bluetooth yang terdapat di masing-masing perangkat, Anda bisa menikmati file-file multimedia seperti biasanya. Jika Anda ingin menyambungkan perangkat dengan kabel, headphone ini menyediakan port 3.5 mm audio jack di bagian bawah speaker-nya.

Apa lagi yang ditawarkan oleh headphone ini? Selain kualitas suara yang tajam dan nyaman untuk pendengaran, Anda bisa mendengarkan musik favorit hanya dengan memori micro SD. Headphone ini dilengkapi slot micro SD yang memungkinkan Anda menikmati lagu-lagu kesukaan tanpa pengaturan tambahan. Selain itu, terdapat pula fitur Radio FM sehingga Anda juga bisa mendengarkan siaran-siaran radio tanpa harus melalui ponsel atau smartphone. Headphone ini kompatibel dengan berbagai merk perangkat. Anda juga dapat menerima panggilan telepon dimana saja dan kapan saja karena headphone ini dilengkapi mic.

Tidak ketinggalan, headphone ini dilengkapi tombol untuk mengontrol pengaturan volume suara. Desainnya eye-catching dengan bantalan busa yang melindungi daun telinga Anda dari tekanan. Dengan baterai berkapasitas 300 mAh, I-One Stereo Bluetooth Headset Headphone With Mic mampu bertahan hingga 120 jam dalam posisi standby, 10 jam ketika dipakai mendengarkan musik atau aktivitas multimedia lainnya, dan 7 jam saat digunakan berbicara melalui sambungan telepon.

Spesifikasi Lengkap I-One Wireless Headphone
Type Stereo headphone with mic
Package size 16.5 x 15 x 9 cm / 6.5 x 5.9 x 3.5 inch
Package weight 295 gr / 10.4 oz
Bluetooth version ISSC 3.0
Bluetooth capability iPhone, Samsung, HTC, etc.
Volume control Yes
Operation distance 10 m
Sensitivity 105 dB ± 3 dB
Resistance 32 ohm
Plug type 3.5 mm
Audio cable length 1.2 m / 3.9 feet
Earmuff diameter 8 cm / 3.1 inch
Battery Rechargeable Lithium 300 mAH
Charging time 2 – 3 hours
Charging port USB
Color option Black, black red, white, white blue
Product warranty 1 month

Kelebihan I-One Wireless Headphone
– Fitur yang dimiliki sangat beragam
– Dapat digunakan dengan kabel atau nirkabel

Harga I-One Wireless Headphone
Anda bisa mendapatkan I-One Stereo dengan harga terbaik disini.