Review

Review I-One M9 Smartwatch : Powerful!

Smartwatch hadir dengan beragam fitur dan variasi bentuk, serta dikeluarkan oleh beberapa vendor. Kali ini Anda akan mendapatkan review I-One M9 Smartwatch. Sebuah jam tangan pintar dengan ragam fitur dan kapasitas baterai yang lebih besar daripada I-One U8 Smartwatch.

Review I-One M9 Smartwatch

Desain yang Ditampilkan
Jam tangan pintar ini memiliki dimensi layar dengan panjang 58 mm, lebar 39 mm, dan ketebalan 12.5 mm. Ukuran tersebut dirancang secara ergonomis bagi Anda untuk melakukan sinkronisasi dengan smartphone atau digunakan berolahraga. Layar dipadukan dengan material silikon sebagai bahan penyusun strapnya.

Di sebelah kiri layar, terdapat port USB untuk menghubungkan jam tangan dengan smartphone dan melakukan proses pengisian daya. Sementara di bagian atas terdapat speaker untuk mendukung aplikasi multimedia. Selain itu, I-One melengkapi produk ini dengan kamera berkekuatan 1.3 MP yang juga terletak di bagian atas layar sehingga memungkinkan Anda untuk mengambil atau merekam gambar setiap saat dan di mana saja. Layar jam tangan menggunakan teknologi layar sentuh dengan bantuan home key di bagian bawah layar.

Fitur yang Dimiliki
Dalam hal konektivitas, jam tangan pintar ini dapat dipasangkan dengan smartphone yang berbasis Android ataupun Apple. Di samping berperan sebagai penunjuk waktu, produk ini bisa membantu Anda berkomunikasi melalui pesan singkat dan panggilan telepon setelah dilakukan sinkronisasi daftar kontak dengan smartphone. Misalnya saat ada panggilan masuk, jam tangan akan memberitahukan Anda melalui getaran atau nada dering, selanjutnya Anda dapat berkomunikasi langsung dari jam tangan pintar ini.

Fitur lain yang dapat dijadikan pertimbangan adalah berbagai aplikasi multimedia, seperti pemutar musik dan perekam suara. Anda juga bisa mengetahui kalender hari ini, menghitung dengan kalkulator, serta mendapatkan notifikasi akun media sosial. Ketika menjadi teman berolahraga, jam tangan dapat memberi informasi terkait langkah kaki Anda karena dibekali dengan sensor pedometer. Anda juga bisa menjadwalkan waktu istirahat dengan lebih teratur karena jam tangan dilengkapi alarm. Sebuah microSD dapat diselipkan di jam tangan dengan kapasitas mencapai 32 GB. Dan tidak perlu khwatir, Anda dapat menemukan smartphone jika lupa terakhir kali meletakkan dengan fitur two way anti lost.

Spesifikasi Lengkap I-One M9 Smartwacth
Tipe Watch Phone
Ukuran Dimensi L x W x H (58 x 39 x 12.5) mm
Berat Produk 0.05 kg
Ukuran Layar 1.5 inci
Jenis Layar HD Display and High Sensitive Capacitive Touchscreen
Resolusi Layar 240 x 240 piksel
Kamera 1.3 MP (Single Camera)
Memori Eksternal Up to 32 GB
Baterai 450 mAh (3.7V, 1.7Wh)

Kelebihan I-One M9 Smartwacth
– Dukungan fitur komunikasi, multimedia, dan olahraga
– Kompatibel dengan beragam smartphone
– Dilengkapi fitur two way anti lost

Harga Terbaik I-One M9 Smartwacth
Dapatkan harga terbaik dari I-One M9 Smartwatch melalui link ini.