Review

Review Huawei Smartwatch B0

Jika Anda mencari jam tangan pintar yang tidak hanya sebagai penunjuk waktu dan berfungsi untuk komunikasi, Huawei Smartwatch Band Zero (B0) bisa menjadi pilihan. Sebab, jam tangan pintar ini juga bisa menjadi teman berolahraga yang menyenangkan. Dengan koneksi nirkabel yang dimiliki, perangkat ini siap untuk memantau seluruh aktivitas yang berkaitan dengan kebugaran tubuh.

Review Huawei Smartwatch B0

Jam tangan ini menggunakan layar sentuh dengan teknologi OLED yang memiliki pelapis anti gores. Tampilannya bundar seperti kebanyakan jam tangan dengan layar seluas 1.06 inch. Material penyusunnya terbuat dari bahan stainless steel yang memberikan perlindungan fisik yang baik. Dengan sertifikat IP68, jam tangan ini juga memiliki tahan air yang baik sehingga Anda tidak perlu khawatir perangkat akan rusak dalam kondisi hujan atau saat melakukan olahraga air.

Koneksi nirkabel Bluetooth yang dimiliki dapat digunakan hingga radius 10 meter. Seperti kebanyakan smartwatch, Anda bisa melakukan sinkronisasi perangkat tidak hanya dengan smartphone Huawei, tetapi juga dengan ponsel pintar yang menggunakan sistem operasi minimal Android 4.4 KitKat dan iOS 7. Anda selanjutnya bisa mengatur notifikasi yang berkaitan dengan aplikasi perpesanan dan panggilan telepon. Selain itu, jam tangan ini dilengkapi fitur-fitur pendukung seperti kalender, alarm, dan Anda pun bisa mengambil gambar melalui fitur Camera Shutter Control.

Baterainya mampu bertahan sampai dengan 3 hari. Jika digunakan pada mode standby, baterainya mampu bertahan selama 14 hari. Sebagai teman berolah raga, Huawei Band Zero ini dapat memberikan Anda informasi seputar jumlah langkah kaki, jumlah kalori yang dibakar, hingga durasi aktivitas olahraga. Anda juga bisa mengatur waktu untuk beristirahat. Hasil dari perhitungan tersebut dapat dibuat grafiknya dan ditampilkan dengan smartphone sehingga Anda dapat memantau kondisi kesehatan Anda secara rutin.

Spesifikasi Lengkap Huawei Smartwatch B0
Dimensions 244.4 x 38 x 9.5 mm / 229.4 x 38 x 9.5 mm
Weight 25 gr
Chipset Cortex M4 STM32F411
Display 1.06 inch OLED (128 x 128 pixels)
Memor 128 KB RAM
Storage 512 KB ROM
Connectivity Bluetooth, microUSB port
Sensor Accelerometer, Proximity, Compass
Battery 70 mAh

Compatible Device
– Huawei: G7, G8, Mate 7, Mate S, Nexus 6P, P7, P8, P8lite, P8max, Y550;
– Honor: Honor 6, Honor 6+, Honor 7, Honor 7i, Honor 4c, Honor X2;
– iPhone: iPhone4s, iPhone5, iPhone5s, iPhone5c, iPhone6, iPhone6 plus, iPhone6s;
– Samsung: Galaxy Note 3, Galaxy Note 4, Galaxy S5, Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Galaxy S6 Edge+, Galaxy Note 5;
– Others: Nexus 6, LG-G3, LG-G4, Sony Z3.

Kelebihan Huawei Smartwatch B0
– Dukungan fitur komunikasi dan multimedia
– Kompatibel dengan berbagai perangkat smartphone
– Perhitungan data kebugaran tubuh termasuk akurat

Harga Huawei Smartwatch B0
Untuk mendapatkan Huawei Smartwatch B0 dengan penawaran terbaik, silakan menuju link ini.