Review

Review Huawei Honor 6 Plus : Smartphone Mid-Range dengan Dual Kamera

Demi bersaing di pasar smartphone yang begitu ketat, Huawei akhirnya merilis produk smartphone yang khusus menyasar kelas menengah dari seri Huawei Honor yaitu Huawei Honor 6 Plus. Ponsel ini memiliki daya pikat yang tinggi karena memiliki banyak fitur unggulan canggih dan unik. Di antaranya adalah dual kamera utama dengan ukuran yang besar, masing-masing 8 MP. Sebelumnya, fitur dual kamera ini pernah diterapkan oleh HTC One M8 Dual dan tampaknya telah disempurnakan oleh Huawei Honor 6 Plus ini.

Review Huawei Honor 6 Plus

Huawei Honor 6 Plus di desain dengan balutan warna hitam, putih dan emas sehingga tampak maskulin dan elegan. Ponsel ini memiliki dimensi keseluruhan 150.5 x 75.7 x 7.5 mm dengan bobot 165 gram. Selain itu, Huawei Honor 6 Plus mengusung layar berteknologi IPS LCD Capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan 16 juta warna. Resolusi layarnya pun telah Full HD 1920 x 1080 pixels dengan ukuran 5,5 inch yang mampu memberikan ketajaman hingga 401 ppi.

Untuk segi performa, Huawei Honor 6 Plus memiliki performa yang terbaik di kelasnya sebab Huawei mengandalkan teknologi chipset terbaru mereka yang dinamai HiSilicon Kirin 925. Chip ini dikembangkan khusus dengan arsitektur 64 Bit dan teknologi semikonduktor berukuran 28 nm. Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan sistem grafis dari GPU Mali-T628 MP4 yang dapat memberikan pengalaman visual lebih baik. Kinerja ponsel didukung oleh RAM 3 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Huawei Honor 6 Plus mengandalkan dual kamera belakang yang beresolusi 8MP+8MP yang memiliki kualitas setara dengan kamera SLR. Teknologi fotografi pada ponsel ini pun sangat komplek yaitu tersedia LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, dan HDR. Sedangkan untuk kamera depan, Anda bisa mengandalkan kamera beresolusi 5 MP.

Kelebihan Huawei Honor 6 Plus:
· Di dukung konektivitas 4G LTE
· Layar 5,5 inch IPS LCD beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel
· Prosesor tangguh HiSilicon Kirin 925
· RAM 3 GB
· Dual kamera utama
· Penyimpanan internal 32 GB dan tersedia microSD
· Baterai berkapasitas 3600 mAh

Kekurangan Huawei Honor 6 Plus:
· Tidak dilengkapi fitur fast charging dan fingerprint sensor
· Baterai non-removable

Harga Huawei Honor 6 Plus
Cek harga terbaik Huawei Honor 6 Plus disini.

Happy shopping !