Review

Review Huawei E5573 : Modem Nirkabel dan Kabel USB

Kehadiran jaringan 4G LTE begitu memudahkan akses internet. Hampir seluruh provider telah melakukan upgrade ke jaringan ini untuk semakin banyak menarik konsumen. Namun, akses jaringan dapat dilakukan jika perangkatnya support. Smartphone saja belum cukup, sebab masih membutuhkan paket data internet. Huawei E5573 membantu Anda menjawab kebutuhan paket data internet.

Review Huawei E5573

Secara fisik, modem ini memiliki desain yang kompak sehingga mudah untuk dibawa ke mana-mana. Anda bisa menggunakan jaringan nirkabel Wi-Fi untuk terhubung dengan smartphone dan kabel USB untuk terkoneksi dengan laptop, sesuai dengan selera masing-masing. Bagi Anda yang beraktivitas mobile, modem ini bisa menjadi sahabat perjalanan. Penggunaannya sederhana, Anda bisa menyalakan modem dengan menekan tombol power di bagian atas sebelah tengah. Berbicara kecepatan, modem ini memiliki kecepatan download sampai dengan 150 Mbps dan kecepatan upload mencapai 50 Mbps. Tidak hanya 4G LTE, modem berbobot 0.75 kg ini juga dapat diakses melalui jaringan lain.

Masih di bagian yang sama, modem ini memiliki tiga lampu indikator. Di sebelah kiri, terdapat indikator sinyal yang menyala hijau terang jika sinyal kuat dan menyala oranye atau kuning jika sinyal melemah. Di sebelah kanan, terdapat indikator baterai yang menunjukkan daya baterai Lithium Polymer berkapasitas 1500 mAh. Jika digunakan untuk 1-2 perangkat, baterai bisa bertahan sekitar 4-6 jam. Tentunya baterai semakin boros jika digunakan untuk 10 perangkat sekaligus. Indikator menyala hijau jika baterai penuh dan menyala merah jika baterai perlu diisi daya. Lampu indikator ketiga terletak di sebelah atas, yaitu indikator SMS. Untuk memperkuat tangkapan sinyal, Huawei E5573 dilengkapi dual antena eksternal.

Spesifikasi Lengkap Huawei E5573
Size : 94 mm x 58 mm x 15 mm
Weight : 75 gr
4G LTE Support Frequency 900/1800/2100/2600 MHz
3G / 2G Support All GSM Cards
Speed Download 4G LTE up to 150 Mbps
Speed Download 3G / 3.5G up to 42 Mbps
Support Double External Antenna Interface
Support SMS
Support Wi-Fi Extender, Support Wi-Fi 2.4/5 GHz
Support Mobile Wi-Fi App & Scan 2D Barcode to Quickly
Sharing up to 10 users/devices
Battery Capacity : 1500 mAh
Battery Life up to 4 operating hours
Battery Life up to 300 standby hours
Expandable Storage up to 32 GB
Compatible with All Providers (Indosat Ooredoo, XL, Smartfren, Telkomsel, 3)
Compatible with Microsoft Windows (version when connected via USB Cable) and Mac OS (version when connected via USB Cable)

Kelebihan Huawei E5573
– Desain kompak, penggunaan sederhana
– Dukungan 4G LTE 150/50 Mbps dan jaringan lainnya
– Dapat digunakan dengan kabel ataupun nirkabel

Harga Huawei E5573
Anda bisa mendapatkan Huawei E5573 dengan penawaran terbaik disini.