Review

Review Haier Leisure 7 : RAM 3 GB, Cuma 2 juta!

Haier Mobile merupakan salah satu vendor elektronik yang cukup ternama asal China dan ingin mencoba peruntungannya di pasar smartphone Tanah Air. Dengan segala teknologi dan inovasi yang dimilikinya, pihak Haier secara resmi menghadirkan smartphone anyar mereka yang bertajuk Haier Leisure 7.

Review Haier Leisure 7

Selain meluncurkan produk terbaru, Haier Mobile juga mengumumkan kerjasamanya dalam memproduksi Leisure 7 dengan menggandeng salah satu distributor ternama Indonesia, PT. Datascrip. Menurut Sylvia Lionggosari selaku Division Director PT. Datascrip menyatakan bahwa mereka sangat antusias bekerjasama dengan Haier.

Haier Leisure 7 dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan seperti Quick Charge 3.0 melalui USB Type-C. Fitur ini diklaim dapat mengisi smartphone yang berkapasitas baterai 3.000 mAh dapat terisi 50% hanya dalam setengah jam saja. Kemudian, apabila ponsel sudah terisi penuh, ponsel tersebut bertahan selama 35 jam untuk penggunaan standar, sedangkan 12 jam untuk penggunaan aktif data seluler.

Mengenai jeroannya sendiri, Haier Leisure 7 dipersenjatai oleh prosesor dari Qualcomm Snapdragon 430 64-bit Octa Core yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Smartphone ini terbuat dari bahan metal unibody yang dilengkapi dengan layar berukuran 5,5 inch dengan resolusi Full HD. Layarnya adalah hasil besutan JDI (Japan Display Inc). Dari segi konektivitasnya sendiri, Haier Leisure 7 menyematkan Hybrid Dual SIM 4G LTE, Bluetooth 4.0 dan WiFi 802.11 b/g/n.

Kemudian, Haier Leisure 7 dibekali dengan sistem keamanan termutakhir berupa fingerprint dan memiliki dua buah kamera mumpuni. Pada bagian belakangnya, terdapat kamera beresolusi 13 MP PDAF dan lampu LED Flash. Sementara pada kamera depannya beresolusi 5 MP yang juga dilengkapi lampu LED Flash. (Baca juga: Review Asus Zenfone Live : Video Selfie Expert)

Kelebihan Haier Leisure 7:
· Tampilan yang berkelas dan mewah berkat balutan body metal
· Memiliki fitur Fingerprint Scanner untuk menambah tingkat keamanannya
· Didukung dengan konektivitas 4G LTE yang mampu akses internet sangat cepat
· Layar 5.5 inch resolusi Full HD 1.920 x 1.080 pixel
· Android OS terbaru dengan Androis OS v7.0 Nougat
· Prosesor cepat dengan Octa-core 1.4GHz, Chipset Snapdragon 430
· Kamera utama 13MP Autofocus, dan Kamera depan 5MP LED flash
· RAM 3 GB dan memori internal 32 GB
· Kapasitas 3.000 mAh dan fast charging

Kekurangan Haier Leisure 7:
· Baterai Non-Removable
· Belum dilengkapi Corning Gorilla Glass

Harga Haier Leisure 7
Cek harga terbaik Haier Leisure 7 disini.