Review

Review Fujifilm Instax Mini 50s: si Hitam dan si Putih

Di dunia yang semakin modern ini, tidak heran jika semua diciptakan dengan membawa teknologi canggih. Kecanggihan teknoloogi inilah yang akan membuat segalanya terasa mudah dan cepat. Hal demikian juga bisa dirasakan dalam sebuah kamera. Biasanya kita membutuhkan waktu beberapa hari untuk mencetak foto. Kini Anda bisa langsung mencetaknya secara instan dengan kamera polaroid dari Fujifilm Instax Mini 50s: si hitam dan si putih.

Pada artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Spesifikasi Fujifilm Instax Mini 50s
– Kelebihan & kekurangan Fujifilm Instax Mini 50s
– Harga terbaik Fujifilm Instax Mini 50s

Fujifilm Instax Mini 50s adalah kamera polaroid ringkas yang dapat memudahkan Anda menangkap setiap momen kapan saja dan di mana saja. Kamera Fujifilm Instax Mini 50s menghasilkan cetakan foto seukuran kartu kredit yang dapat diambil di mana saja dan langsung mencetak seketika, layaknya kamera polaroid Fujifilm Instax Mini 8 yang kami review sebelumnya.

Desain
Bentuknya yang ergonomis dengan dimensi 112,0 x 96,5 x 49,5 mm akan menambah percaya diri saat Anda mengabadikan setiap momen dengan orang yang Anda cintai. Di sisi depan Fujifilm Instax Mini 50s terlihat fitur dua tombol shutter release dan sisi kamera untuk opsi pencetakan potrait atau landscape. Dengan bobot hanya mencapai 275 gram, Anda akan merasa nyaman membawanya kemana saja dengan ringan.

Spesifikasi
Dengan kecepatan rana berkisar dari 1.3 hingga 1/400 detik, kamera Fujifilm Instax Mini 50s mampu menangkap gambar berkualitas tinggi meskipun dalam kondisi kurang cahaya. Selain itu, dikutip dari Sripoku.com adapula opsi self-timer yang memungkinkan Anda mengklik dua foto dengan satu sentuhan tombol rana. Saat Anda menyalakan self-timer, maka lampu penanda berwarna orange akan menyala sebagai tanda self-timer sedang aktif.

Ketika Anda ingin mengambil gambar benda-benda kecil dan ingin fokus, seperti bunga, serangga, atau buah-buahan, tentu saja Anda ingin gambarnya menjadi jelas dan tidak buram. Untuk itu diperlukan fitur zoom untuk memperbesar objek yang akan difoto. Lensa close-up dari Fujifilm Instax Mini 50s memungkinkan Anda untuk memperbesar dan menghasilkan foto yang memperbesar ukuran atau ukuran objek nyata.

Fujifilm Instax Mini 50s menyediakan tiga mode pemotretan, yaitu Automatic, Fill In Flash, dan juga Lanscape. Sedangkan fitur Light and Dark memungkinkan pengguna mengambil gambar 2/3 f stop. Kamera Fujifilm Instax Mini 50s menggunakan 2 buah baterai tipe Li-Ion CR2.

Hasil Gambar Kualitas Tinggi
Dapatkan cetakan gambar yang Anda ambil secara instan dengan kamera Fujifilm Instax Mini 50s ini. Kamera ini menyajikan gambar dengan kualitas tinggi 2.4 inci x 1.8 inci dan gambar berwarna untuk menampilkan hasil yang lebih sempurna.

Kelebihan Fujifilm Instax Mini 50s:
– Dijuluki piano karena memiliki dua pilihan warna yakni hitam dan putih
– Lensa f=60 mm, F=12.7
– Built-In Flash
– Digital Zoomx: 1
– Light Sensitivity ISO 800
– Shutter Speed 1.3 hingga 1/400 detik
– Waterproof
– Tiga mode pemotretan, yaitu Automatic, Fill In Flash, dan juga Lanscape
– Self-timer

Kekurangan Fujifilm Instax Mini 50s:
– Harga lembaran instan filmnya tergolong mahal
– Pilihan warna yang tidak begitu menarik

Harga Fujifilm Instax Mini 50s
Cek harga terbaik Fujifilm Instax Mini 50s dan beli disini.