Review

Review Fantech W4 Wireless Gaming Mouse

Jika sebelumnya kita membahas Warwolf Q1 sebagai pilihan gaming mouse, kali ini kita mengulas Fantech W4 sebagai alternatif lainnya. Hadir dengan fitur wireless, para gamer kini dapat bermain game dengan lebih fleksibel karena tidak harus menghubungkan mouse ke PC atau notebook dengan kabel.

Review Fantech W4 Wireless Gaming Mouse

 

Fantech W4 memiliki tiga varian warna, yaitu merah, abu-abu, dan hitam. Desainnya dibuat dengan sejumlah tekstur yang disesuaikan dengan bentuk dan ukuran tangan. Sensor optik besutan Pixart yang dimilikinya mampu menjadikan wireless gaming mouse ini semakin presisi dengan kecepatan lima kali lebih tinggi dari kebanyakan mouse yang menggunakan koneksi USB.

Tombol kontrolnya ada enam dengan daya tahan mencapai lebih dari 3 juta klik, termasuk DPI Switch Button untuk mengubah pengaturan angka dots per inch atau DPI. Sederhananya, pengertian DPI adalah ukuran sensitivitas mouse terhadap kecepatan pointer. Semakin tinggi DPI, semakin responsif mouse tersebut. Fantech W4 menawarkan empat DPI, mulai dari 1000, 1200, 1600, sampai dengan 2400 dpi.

Gaming mouse ini kompatibel dengan berbagai PC atau notebook yang menggunakan sistem operasi Windows atau Mac OS. Koneksi nirkabel wireless yang dimiliki dapat dijalankan hingga jarak 32 kaki atau setara dengan 10 meter. Daya jelajahnya mencapai 30 inch per detik. Fantech W4 menggunakan dua unit baterai jenis AAA sebagai baterai dengan performa tinggi yang disarankan.

Spesifikasi Lengkap Fantech W4 Wireless Gaming Mouse
Mouse Size 110(L) x 70(W) x 38(H) mm
Mouse Weight 62.8 gram (not include battery)
Receiver 14.4 x 18.7 x 6.1 mm (height x width x depth)
Sensor Method Optical
Resolution 2400 dpi
Buttons 6 (including wheel button function)
Scroll Wheel Yes
Tilt Function No
Battery 2-AAA type battery
Operation Distance About 32 ft ~ 10m
Wireless System Advanced 2.4GHz technology
Compatible OS Windows 7, 8, XP, Vista / Mac OS X 10.5 or later
Connection I / F USB

Kelebihan Fantech W4 Wireless Gaming Mouse
– Koneksi nirkabel wireless jangkauan 10 meter
– Hadir dengan sensor maksimal 2400 dpi
– Mudah digunakan dengan baterai AAA

Harga Fantech W4 Wireless Gaming Mouse
Anda bisa mendapatkan Fantech W4 Wireless Gaming Mouse dengan harga terbaik disini.