Review

Review Evercoss Winner T3

Evercoss Winner T3 merupakan smartphone yang didukung akses jaringan 4G LTE dengan harga yang sangat terjangkau. Meskipun spesifikasinya termasuk menengah ke bawah, Anda yang ingin menikmati akses internet super cepat dapat menjadikan ponsel pintar ini sebagai salah satu pilihan. Desainnya sendiri terbilang standar dengan material penyusun terbuat dari bahan plastik. Bentang layarnya seluas 4 inch dengan resolusi rendah 854 x 480 piksel.

Review Evercoss Winner T3

Hal tersebut wajar bila mengingat harganya yang di bawah 1 juta rupiah. Walau terkesan minimalis, kualitas gambar yang dihasilkan tidak terlalu mengecewakan karena layarnya menggunakan teknologi IPS. Layar tersebut juga dipadukan dengan teknologi MiraVision sehingga tampilan visualnya semakin optimal, terlebih untuk memutar konten-konten multimedia. Meski rasio layar terhadap bodi tidak terlalu besar, kerapatan atau densitas layarnya mencapai 234 ppi.

Dalam hal performa, smartphone entry level ini dibekali RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Anda dapat memperbesar kapasitas penyimpanan data dengan menambah memori eksternal berupa microSD hingga 32 GB. Untuk menunjang pemakaian sehari-hari, Evercoss memberi tenaga dengan prosesor Quad Core besutan MediaTek dengan kecepatan 1.0 GHz. Sementara untuk engolah grafisnya dipercayakan pada Mali-T720. Spesifikasinya memang minimalis, tidak terlalu mengagumkan, namun kesan tersebut akan terobati dengan kehadiran akses jaringan 4G LTE. Kecepatan internetnya mencapai 150 Mbps sehingga dapat digunakan untuk membuka video streaming dan game online dengan lancar. Koneksi nirkabel juga tersedia.

Bagaimana dengan kameranya? Anda bisa beraktivitas fotografi dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP, dengan sejumlah fitur standar. Kamera ini juga dilengkapi fitur Smile and Voice Detection yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar tanpa harus menekan tombol shutter. Anda juga bisa merekam video dan melakukan video call dengan lensa kamera tersebut. Tidak seperti Evercoss Y2+ yang berkapasitas baterai besar, smartphone berbasis OS Android Lollipop ini hanya memiliki daya 1500 mAh sehingga Anda perlu sedia powerbank atau menghemat pemakaian jika tidak ingin baterai boros atau cepat habis.

Spesifikasi Lengkap Evercoss Winner T3
Dimensions 151 x 72 x 9.8 mm
Operating System Android 5.0 Lollipop
Chipset MediaTek MT6735
Processor Quad Core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720
Screen Size 4.0 inch
Screen Type TFT Capacitive Touchscreen
Screen Resolution 854 x 480 pixels
Camera Back 5 MP (2592 x 1944 pixels, Autofocus, LED Flash)
Camera Front 2 MP
Video 720p@30fps
RAM 1 GB
ROM 8 GB
External MicroSD up to 32 GB
Wireless Yes, Wi-Fi 802.11b/g, Wi-Fi Hotspot
Bluetooth Yes, Bluetooth v4.0
GPS Yes, A-GPS
USB Port microUSB v2.0
Sensor Accelerometer, Proximity, 3D Gravity
Battery Lithium Ion 1500 mAh
Available Color Black, White, Silver
Warranty 1 year

Kelebihan Evercoss Winner T3
– Layar sentuh dengan teknologi MiraVision
– Sistem operasi Android 5.0 Lollipop untuk smartphone entry level
– Dukungan akses internet jaringan 4G LTE

Kekurangan Evercoss Winner T3
– Memori internal dan kecepatan prosesor rendah

Harga Evercoss Winner T3
Dapatkan penawaran terbaik Evercoss Winner T3 disini.