Review

Review Chuwi Hi12 : Tablet PC dengan Baterai Powerful

Salah satu keunggulan yang dimiliki Chuwi Hi12 adalah kapasitas baterai yang besar, yaitu 11000 mAh. Anda bisa membandingkan dengan Chuwi V8 Plus yang baterainya 4000 mAh atau dengan Chuwi Hi10 yang baterainya 8000 mAh. Di samping itu, spesifikasi lain yang dimiliki juga premium.

Review Chuwi Hi12

Tablet PC Chuwi Hi12 dirancang dengan bentuk yang tipis dan layar yang besar. Material penyusunnya tersusun dari logam yang ringan yang memberikan perlindungan maksimal. Bentang layarnya 12 inch dengan resolusi tinggi 2160 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi IPS Retina Display. Ukuran layar ini terbilang premium jika dibandingkan tablet PC pada umumnya. Anda bisa menggunakan perangkat dengan nyaman pada aktivitas outdoor. Tingkat kecerahan layarnya mencapai 400 lumens yang membuatnya tampak jelas dan tidak menyilaukan meskipun di bawah terik matahari.

Prosesornya mengadopsi Intel X5 Cherry Trail Processor dengan kecepatan 1.8 GHz. Tidak saja menawarkan kinerja yang lancar dan stabil, prosesor tersebut mampu menghemat konsumsi daya sehingga penggunaan baterai juga lebih efisien. Lebih jauh lagi, Chuwi membekali tablet PC ini dengan RAM berkapasitas 4 GB dan ROM berkapasitas 64 GB. Spek penyimpanan ini semakin menegaskan bahwa Chuwi Hi12 dapat menjadi kawan yang dapat diandalkan untuk rekan kerja sehari-hari. Jika masih dirasa kurang, Anda dapat memperbesar penyimpanan dengan memori eksternal hingga kapasitas 128 GB.

Tampilan grafisnya tidak kalah mengagumkan dengan GPU Intel 8th Generation HD Graphics, baik untuk fungsi komputasi dasar, membuka aplikasi multimedia, maupun bermain games seperti League of Legends, CrossFire, dan Diablo III. Anda juga tidak perlu melakukan update OS karena tablet PC ini sudah didukung sistem operasi Windows 10 (64 bit). Semakin dipertimbangkan, Chuwi Hi12 dilengkapi kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP. Kamera tersebut mengadopsi drive chip besutan American OV dan COMS sehingga gambar yang dihasilkan lebih jelas dan terkesan nyata.

Anda bisa melakukan transfer data dengan cepat karena terdapat port USB 3.0 yang sudah dikenal memiliki kecepatan lebih tinggi daripada USB 2.0. Selain port USB tersebut, tersedia port jenis lainnya seperti microUSB dan HDMI yang dapat digunakan untuk menghubungkan tablet PC dengan LED TV. Baterainya sendiri 11000 mAh yang untuk ukuran komputer jinjing sangat memuaskan. Anda bisa menggunakan perangkat dengan pemakaian normal sampai dengan 8 jam. Baterai tersebut dilengkapi fitur Fast Charging yang dapat meningkatkan waktu pengisian daya lebih cepat 20%.

Spesifikasi Lengkap Chuwi Hi12
Model Chuwi Hi12 Tablet PC
Color Gold/Grey
Screen Size 12 Inch G+G Capacitive Touch Screen (3:2)
Screen Type Capacitive Touch Screen, Multi Touch Support
Resolution 2160 x 1440 pixels
Operating System Windows 10
CPU Intel Cherry Trail-T3Z8300 (Speed up to 1.84 GHz)
GPU Intel 8th Generation HD Graphics
RAM 4 GB
Internal Memory 64 GB
External Memory MicroSD up to 128 GB
Bluetooth Yes, v4.0
OTG Support
G Sensor Yes
HDMI Support
Wireless Yes, 802.11b/g/n 2.4GHz
Camera Front 2 MP, Rear 5 MP
Battery 11000 mAh

Kelebihan Chuwi Hi12
– Sistem operasi Windows 10
– Spesifikasi layar dan prosesor premium
– Dukungan port USB 3.0 dan HDMI
– Kapasitas baterai besar 11000 mAh

Harga Chuwi Hi12
Dapatkan penawaran termurah dan terbaik dari Chuwi Hi12 melalui link ini.