Review

Review Chuwi Hi10 : Tablet PC Ringan, Windows 10

Nampaknya tablet pc atau laptop tablet memang pilihan tepat dan cukup disukai sebagai alternatif notebook konvensional. Jika beberapa waktu lalu kita telah membahas laptop tablet produksi dari brand ternama seperti Acer dan Toshiba, mungkin Chuwi dapat menjadi salah nama lainnya yang dapat Anda pertimbangkan. Chuwi adalah salah satu produsen produk elektronik digital asal Shenzhen, China. Produk terbaru dari Chuwi yang cukup dikenal di pasaran saat ini adalah Chuwi Hi10, tablet pc berukuran 10.1″ inch yang dibekali OS Windows 10.

Review Chuwi Hi10

Chuwi Hi10 ini dibekali dengan Intel Cherry Trail-T3 Z8300 64bit Quad Core, X86. Dengan RAM sebesar 4GB dan 64GB ROM, tablet pc ini dapat mendukung kegiatan komputasi dengan ringan dan cepat. Juga terdapat kamera dengan resolusi 2 MP yang disematkan pada sisi belakang, dapat Anda gunakan untuk skype atau video call lainnya, ataupun sekedar berfoto.

Pada panel depan tidak disematkan tombol apapun, hanya terdapat logo. Selain kamera di sisi belakang, juga terdapat beberapa tombol di sisi dan tepi bawah, di samping port micro-USB, audio jack 3,5mm, DC jack, dan port HDMI mikro.

Tablet PC Chuwi ini sangat mudah untuk dibawa kemana saja karena didesain secara ergonomis dan tipis, serta berbobot hanya 552 gram. Dengan layar 10.1 inch dan touchscreen, Anda dapat menggunakannya dengan sangat mudah dan responsif. Chuwi Hi10 dilengkapi dengan fitur pendukung lainnya seperti bluetooth, wi-fi, kalkulator, jam alarm, kalender, recorder, gravity sensor, dan lainnya.

Namun, sangat disayangkan karena Chuwi Hi10 ini tidak didukung dengan koneksi 3G, sehingga Anda akan sedikit kesulitan dalam hal berselancar di internet.

Spesifikasi Lengkap Chuwi Hi10
Display: 10.1-inch IPS dengan resolusi 1920 x 1200 piksel
Processor: Intel Z8300 quad-core 1,44 GHz (hingga 1.84GHz)
GPU: Intel Graphics hingga 500MHz
RAM: 4 GB
Memori internal: 64 GB, diupgrade ke 128 GB tambahan lain untuk kartu memori eksternal – Kartu TF
kamera belakang: 2MP
Kamera depan: 2 MP
Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth
Koneksi: 1 x Micro USB 3.0, 2 x USB Host, 1 x 3,5 mm jack, 1 x DC jack, 1 x Micro HDMI 1.4
Sistem operasi: Windows 10
Baterai: 8.000 mAh
HDMI Output: Anda bisa menggunakan kabel HDMI untuk menghubungkan tablet ke output display tablet ke TV layar, monitor atau proyektor, menciptakan home theater pribadi Anda
Fungsi OTG: Dapat terhubung dengan keyboard, mouse, proyektor dan sebagainya
Supporting Language: English,Russian, Spanish,Swedish, Portuguese, Turkish, Italian, German, Chinese, French, Japanese, Polish, Ukrainian, Greek,Hebrew

Kelebihan Chuwi Hi10
– Desain ergonomis, ringan
– OS Windows 10

Kelemahan Chuwi Hi10
– Tidak didukung koneksi 3G
– Kamera standar 2MP

Harga Chuwi Hi10
Dapatkan penawaran termurah dan terbaik dari Chuwi Hi10 melalui link ini.