Review

Review BrandCode B6S : Ponsel Android Lollipop Murah Meriah

Khusus untuk Sobat Gaptex yang sering melakukan aktivitas outdoor seperti travelling, bersepeda, atau mendaki gunung, smartphone BrandCode B6S ini sangat cocok untuk Anda. Ponsel outdoor merek BrandCode ini terkenal dengan ponsel tahan banting, tahan air dan baterai super awet hingga mampu bertahan sampai seminggu lebih.

Review BrandCode B6S

BrandCode B6S ialah smartphone Android berbasis Lollipop yang cocok untuk Anda seorang travelling sejati. Desain ponsel keren berbahan karet membuatnya sangat pas dan enak di genggam. Spesifikasi khusus lainnya ialah tahan banting sehingga tidak ada kerusakan yang berarti bila ponsel ini terjatuh.

Selain itu, BrandCode B6S mengusung dimensi 5 inch, lumayan lebar ditambah dengan layar 4.5 inch yang luas serta leluasa dalam mengoperasikannya. Dengan harga sekitar 500ribuan saja, BrandCode B6S telah mengandalkan processor Spreadtrum 7731 Quad Core. Pada bagian memori internal, sesuai harganya yang murah, ponsel ini hanya berkapasitas 4 GB sedangkan RAM-nya 512 MB. Tapi, jangan khawatir karena Anda dapat menambahkan microSD tambahan ke dalamnya. Kami sarankan untuk tidak mendownload game atau aplikasi berat di dalam BrandCode B6S.

Untuk fitur lainnya, Anda dapat menggunakan Radio FM, MP3 Player, Video Player, serta bila ingin mentransfer data, juga tersedia bluetooth dan Wifi. Ponsel BrandCode B6S juga mendukung jaringan 3G namun belum mendukung layanan 4G. Selain itu, BrandCode B6S mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3800 mAh bertipe Li-Ion.

Kelebihan BrandCode B6S:
· Layar 4,5 inch QHD
· Processor Spreadtrum 7731 Quad Core
· Jaringan 3G WCDMA
· Android 5.1 OS Lollipop
· Tahan banting
· Harga terjangkau
· Dual Sim Card
· Baterai 3800 mAh
· Support microSD

Kekurangan BrandCode B6S:
· RAM dan memori internal kecil
· Belum mendukung 4G LTE

Harga BrandCode B6S
Cek harga terbaik BrandCode B6S disini.