Review

Review Asus Zenfone 3 Laser : Kamera Utama Berkualitas

Salah satu produk unggulan dari Asus yang siap meramaikan pasar smartphone kelas menengah di Indonesia adalah Asus Zenfone 3 Laser. Sesuai dengan namanya yang diberi tambahan “laser”, sudah bisa dipastikan bahwa keunggulan perangkat ini terletak pada kameranya yang mengusung fitur laser. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi para pecinta fotografi di Tanah Air.

Review Asus Zenfone 3 Laser

Bila bicara mengenai desain dan kualitas dari Asus Zenfone 3 Laser, bisa dikatakan tidak jauh berbeda dari seri Zenfone 3 lainnya. Hanya saja, ponsel ini membawa keunggulan tersendiri pada sisi kameranya yang beresolusi 13 MP untuk utama dan 8 MP di bagian depan. Smartphone dengan layar lebar seluas 5,5 inch ini di dukung oleh resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel dengan kerapatan 401 ppi. Selain itu, layarnya juga telah dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 4 sehingga tahan terhadap goresan.

Asus telah memberikan spesifikasi terbaik untuk produknya, antara lain tersedia fitur fingerprint sensor dan sistem Android Marshmallow. Layar multi touch pada Asus Zenfone 3 Laser telah dilengkapi oleh teknologi Asus ZenUI 3.0 sebagai antar muka. Untuk jenis smartphone kelas menangah, dapur pacu ponsel ini bisa dibilang cukup tangguh. Performanya di dukung oleh prosesor dengn CPU 64-bit Qualcomm Octa-Core Snapdragon 430 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Jika masih di rasa kurang, Anda dapat menambahkan slot microSD hingga 128 GB.

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Laser lainnya yaitu pada bagian kamera utamanya yang beresolusi 13 MP. Fitur-fitur yang mendukunganya yaitu dual LED Flash, laser autofocus, geo-tagging, face or smile detection, panorama dan HDR. Sedangkan untuk menunjang aktivitas selfie Anda, tersedia kamera depan beresolusi 8 MP yang juga dibekali autofocus. Semua kegiatan Anda di topang oleh baterai berkapasitas 3000 mAh dengan fitur fast charging.

Kelebihan Asus Zenfone 3 Laser:
· Tampilan mewah dengan body metal
· Layar 5,5 inch beresolusi Full HD
· Di dukung dual SIM ready dengan jaringan 4G LTE
· OS Android Marshmallow
· RAM 4 GB
· Tersedia slot microSD
· Kamera utama 13 MP dengan laser autofocus
· Fitur fingerprint sensor

Kekurangan Asus Zenfone 3 Laser:
· Baterai Non-Removable
· Kamera depan tidak ada LED Flash

Harga Asus Zenfone 3 Laser
Cek harga terbaik Asus Zenfone 3 Laser disini.