Review

Review Apple Ipad Pro : Tablet cangih dengan Spesifikasi Kelas Atas

Perusahaan Apple kembali mengeluarkan produk tablet dengan spesifikasi dan fitur premium khas Apple. Tablet tersebut diberi nama dengan Apple iPad Pro. Yang menarik dari tablet ini adalah layarnya super besar untuk ukuran tablet yaitu berukuran 12,9 inch dengan resolusi 2732 x 2048 pixel dan kerapatan 265 ppi. Dengan begitu, Apple iPad Pro telah memiliki resolusi layar setara dengan retina display. Ukuran layarnya yang sangat besar itu otomatis membuat harga tablet menjadi sangat mahal, namun Anda tidak akan kecewa dengan spesifikasi yang diberikan oleh Apple untuk iPad Pro ini.

Review Apple Ipad Pro

Apple iPad Pro mengusung layar 12,9 inch dengan body yang sangat tipis yaitu ketebalannya hanya 6,9 mm berdimensi 305.7 x 220.6 x 6.9 mm. Bobotnya terbagi menjadi dua variasi yaitu 713 gram untuk versi tablet WiFi dan 723 gram untuk versi 4G LTE. Dengan berat yang sedikit lumayan, Anda akan mengoperasikan tablet tersebut menggunakan dua tangan. Selain itu, Apple iPad Pro telah dilindungi oleh bahan aluminium alloy untuk seluruh body-nya dan layar juga dilapisi teknologi full lamination yang terdiri atas lapisan anti gores Scratch-resistant glass dengan lapisan Antireflective coating.

Dalam bagian dapur pacu, Apple iPad Pro mengandalkan chipset Apple A9X berteknologi 64 Bit dengan fabrikasi 14 nm. Kinerja prosesor dibantu oleh RAM sebesar 4 GB dan memori internal 32/128 GB. Tablet ini juga didukung oleh stylus pen bernama Apple Pencil dari Microsoft dan Office MS untuk mengoptimalkan kinerjanya dalam mengelola dokumen office. Dapur pacu bertenaga dimaksimalkan oleh Sistem Operasi iOS 9. Untuk urusan multimedia, Apple iPad Pro tak perlu diragukan lagi karena telah mampu melakukan editing video beresolusi 4K dengan lancar.

Kelebihan Apple iPad Pro:
· Layar beresolusi tinggi dengan bentang layar 12.9 inch
· Dibekali prosesor canggih yaitu Apple A9X
· Sistem Operasi Ios 9
· Tersedia sensor sidik jari (Touch ID)
· RAM 4 GB
· Memori internal hingga 128 GB

Kekurangan Apple iPad Pro:
· Harga dibanderol cukup mahal
· Tidak ada memori eksternal

Harga Apple iPad Pro
Cek harga terbaik Apple iPad Pro disini.