Review

Review Advan G1 : Smartphone Lokal 4G Murah, Spesifikasi Kelas Atas

Sepertinya di tahun 2017 ini, Advan yang menjadi perusahaan smartphone lokal dari Indonesia terus gencar merilis produk terbaru mereka untuk menjadi pesaing brand luar seperti Samsung, Xiaomi dan lainnya. Dengan menghadirkan Advan G1 dengan harga terjangkau dan spesifikasi kelas atas, Advan siap mengalahkan vendor asing di pangsa Tanah Air. Sebagai salah satu buktinya, Advan G1 menyematkan teknologi kamera yang sama dengan iPhone 6S yaitu sensor kamera Largan dengan resolusi kamera 13 MP pada bagian belakang dan 8 MP di sisi depan.

Review Advan G1

Selain itu, Advan G1 juga memiliki dapur pacu yang sangat bertenaga oleh dukungan CPU Octa-core 1.4 GHz yang dipadukan RAM sebesar 3 GB. Sementara untuk sistem operasi pada ponsel ini telah berjalan Android v6.0 Marshmellow. Review Advan G1 dilanjutkan pada harga yang cukup terbilang murah, hanya dengan Rp 2,4 jutaan saja, Anda dapat memiliki smartphone dengan layar 5 inch beresolusi HD 720 pixels dan body full metal. Spesifikasi kelas atas lainnya yang dimiliki oleh Advan G1 ini adalah terdapat fitur Fingerprint Scaner untuk bagian keamanan.

Banyak yang setuju bicara bahwa Advan G1 setara kualitasnya dengan iPhone 6s. Pihak Advan juga mengatakan produk G1 ini sebagai produk terbaik dari Advan selama ini dengan prosesnya melibatkan lembaga riset serta mantan petinggi industri seluler Indonesia. Bila bicara tentang memori internal hingga 128GB, Advan G1 memberikan kapasitas medium 16 GB yang dapat di ekspansi dengan memori eksteral. Baterai yang disematkan lumayan besar yaitu 2600 mAh. Bukan hanya itu saja, Advan G1 mendukung konektivitas super cepat saat ini yaitu 4G LTE.

Kelebihan Advan G1:
· Desain dan warna modern dengan body full metal
· Konektivitas super cepat 4G LTE
· Fitur Fingerprint Scaner
· Layar 5 inch teknologi IPS LCD HD Ready 720p
· Sistem operasi Android v6.0 Marshmellow
· Kamera utama 13 MP, LED Flash
· Kamera depan 8 MP
· RAM 3 GB
· Harga terjangkau
· Terdapat slot microSD up to 128 GB

Kekurangan Advan G1:
· Tidak ada fitur fast charging pada baterai
· Baterai Non-Removable

Harga Advan G1
Cek harga terbaik Advan G1 disini.