ReviewSeputar TeknoTips & Trik

Payoneer Sudah Bisa Withdraw Bank Lokal Indonesia

Kabar baik bagi para pengguna kartu debit Payoneer di tanah air. Saat ini, Payoneer sudah mendukung withdraw (pencairan dana) langsung ke bank lokal Indonesia. Artinya, Anda tak lagi butuh untuk menarik uang secara manual melalui atm seperti yang selama ini dilakukan. Lupakan biaya $2,5 per penarikan, lupakan antri dan waktu habis untuk ke atm.

Berikut beberapa kelebihan withdraw ke bank lokal Indonesia :
– Proses mudah dan praktis
– Mendukung hampir seluruh bank lokal Indonesia
– Proses cepat (1-3 hari kerja)
– Rate kurs yang bagus
– Biaya 2.75% dari jumlah pencairan

Untuk dapat melakukan withdraw ke bank lokal, Anda perlu masuk ke akun. Pada akun Payoneer, kita bisa melihat menu withdraw yang selama ini tidak tersedia.

Silahkan klik menu tersebut, dan masukkan akun bank dari menu dibawah :

Payoneer Sudah Bisa Withdraw Bank Lokal Indonesia

Untuk lebih jelas, simak video berikut :

Proses verifikasi bank akan memakan waktu beberapa hari. Anda akan menerima email ketika akun bank sudah terverifikasi dan dapat digunakan untuk withdraw. Untuk memasukkan akun bank, Anda membutuhkan beberapa kode seperti SWIFT yang dapat Anda googling.

Dengan layanan withdraw ini, maka Payoneer kini sudah sangat mirip dengan Paypal, tetapi tetap dengan fleksibilitas kartu debit yang bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Payoneer merupakan sarana pembayaran komisi yang paling mudah dan enak, seperti CJ, Clickbank, Shareasale, Propellerads dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri ke Payoneer, segera daftar dan dapatkan $25 secara cuma-cuma. Silahkan lihat tutorialnya disini.

Semoga bermanfaat!