Review

Apa Saja Kelebihan Infinix Hot S?

Pada hari Selasa (26/07/2016), vendor smartphone asal Tiongkok baru saja meluncurkan Infinix Hot S X521 di Indonesia. Meskipun termasuk kategori entry level, Infinix Indonesia ingin menampilkannya sekelas dengan smartphone premium. Salah satunya ditunjukkan melalui fitur pengaman sidik jari yang pada umumnya hanya dimiliki ponsel menengah ke atas. Selain itu, bodinya dirancang dengan bahan metal yang semakin memberikan kesan premium. Dengan kocek tidak terlalu dalam, Anda sudah berkesempatan memilikinya.

Apa Saja Kelebihan Infinix Hot S

Fitur pengaman sidik jari yang dimiliki tidak hanya berfungsi untuk mengunci dan membuka layar smartphone. Anda juga bisa memanfaatkannya untuk melakukan foto selfie. Pemindai ini terletak di bagian belakang, tepatnya di bawah LED flash kamera, sehingga berfoto selfie memang terasa lebih mudah daripda menekan tombol di bagian depan. Selain sensor finger print, apa saja yang menjadi kelebihan Infinix Hot S X521? Berikut ini kita mengulasnya secara singkat :

1. Prosesor Octa Core MTK6753
Prosesor keluaran Mediatek ini sering disamakan dengan Qualcomm Snapdragon 615. Infinix Hot S menggunakan prosesor 64-bit dengan 8 inti yang dipadukan dengan dua jenis RAM, yaitu sebesar 2 GB yang produknya dibanderol di kisaran Rp 1,75 Juta dan sebesar 3 GB yang produknya dihargai sekitar Rp 2,2 Juta.

2. Android 6.0 Marshmallow
Kebanyakan smartphone yang dibekali Android Marshmallow berada di atas Rp 2 Juta, namun Infinix Hot S yang harganya terjangkau sudah memilikinya. Sistem operasi tersebut menghadirkan tampilan yang lebih berkelas dan ringkas. Smartphone ini merupakan seri pertama Infinix yang menggunakan Marshmallow.

3. Memori Internal 16 GB
Untuk mendukung aktivitas harian para penggunanya, Infinix Hot S dibekali memori internal sebesar 16 GB. Jika dirasa belum cukup, pengguna dapat memaksimalkan memori eksternal dengan kapasitas mencapai 128 GB.

4. Baterai Berkapasitas 3000 mAh
Untuk ukuran smartphone entry level, kapasitas baterai yang dimiliki Infinix Hot S termasuk besar, yaitu 3000 mAh. Dengan sekali pengisian penuh, smartphone ini mampu bertahan seharian penuh.

5. Kamera Utama 13 MP
Selain finger print dan bodi metal, kamera juga termasuk tiga kelebihan utama yang ditonjolkan Infinix Hot S. Kamera belakangnya memiliki kemampuan lensa 13 MP dengan bukaan f/2.4, sementara kamera depan berlensa 8 MP dengan bukaan f/2.2. Kamera depan inilah yang menjadi keunggulan tersendiri bagi Infinix Hot S. Aktivitas selfie semakin menyenangkan, terlebih lagi fitur PDAF atau phase detection auto focus dan LED flash mampu menghasilkan gambar berkualitas sekalipun di tempat minim cahaya. Begitu pula dengan aktivitas wefie yang semakin mengasyikkan dengan wide angle mencapai 120 derajat.

Beli online Infinix Hot S X521 melalui link ini.