Seputar Tekno

Air Selfie, Drone Mini Berbentuk Casing Ponsel Untuk Selfie

Ada kabar gembira untuk Anda penggemar foto Selfie karena kini bukan lagi trend-nya tongsis atau tripod, melainkan drone yang bisa terbang sambil menangkap foto kamu dengan sempurna. Inovasi terkemuka ini di desain menggunakan casing layaknya casing ponsel biasa. Namun ada yang berbeda dari casing ini karena telah disenjatai drone di dalamnya. Casing Air Selfie, di desain dengan tambahan baling-baling drone dan kamera untuk memotret. Pengguna pun bisa mengatur arah terbang casing drone ini sekaligus menjepret melalui aplikasi di smartphone.

AirSelfie, Drone Mini Berbentuk Casing Ponsel Untuk Selfie

Air Selfie drone memiliki sederet spesifikasi mumpuni yang sangat cocok untuk mendukung aktivitas selfie. Ada kamera beresolusi 5 MP di dalam drone dengan fitur stability yang hasil bidikannya stabil dan jernih meski drone sedang mengudara. Selain itu, drone selfie yang berukuran 9,4 x 6,7 x 1cm dilengkapi juga dengan sejumlah sensor seperti barometer, gyrometer, geomagnetic serta Altitude Sonar. Drone casing ini didukung oleh built in MicroSD Card berkapasitas 4GB yang bisa menyimpan foto hasil bidikanmu.

Selain dengan bantuan baterai berkapasitas 260 mAh 7,4 v, drone ini pun telah mengusung konektifitas WiFi dalam jaringan 2.4 GHz yang dapat Anda manfaatkan untuk mengirim langsung hasil foto dari memori internal ke smartphone. Keuntungan menggunakan Air Selfie ini ialah mampu mendapatkan angle foto selfie yang jauh serta lebih leluasa untuk mengambil berbagai sudut pemotretan. Nah bagi para pecinta selfie pasti tertarik kan? Air Selfie drone berbentuk ponsel ini sudah dijual sistem pre-order dengan harga USD 260 atau berkisar Rp 3,5 jutaan.