ReviewSeputar Tekno

6 Rekomendasi Merek Smartphone Gaming 2018

Seiring perkembangan zaman tentu saja teknologi juga semakin berkembang. Belakangan ini banyak vendor smartphone diluncurkan dengan spesifikasi yang mumpuni. Bahkan saat ini ada beberapa merek smartphone terkenal juga turut meramaikan pasar dengan menghadirkan smartphone game untuk para pencintanya. Oleh karena itu, pada hari kami merangkumkan 6 rekomendasi merek smartphone gaming 2018 yang perlu Anda ketahui.

Pada artikel ini Anda dapat mengetahui:
– 6 rekomendasi merek smartphone gaming 2018
– Harga terbaik dari smartphone gaming 2018

Dikutip dari Viva.co.id, smartphone gaming memang fokus untuk menyasar ke segmen menengah ke atas dengan harga yang tergolong cukup mahal. Namun, bagi para penggemar smartphone gaming hal tersebut tidak menjadi masalah asalkan game favorit mereka bisa berjalan dengan lancar di smartphonenya. Di bawah ini 6 rekomendasi merek smartphone gaming 2018, antara lain:

1. iPhone X
Selain terkenal dengan banderol harga yang mahal, ternyata iPhone X sangat mumpuni dalam hal bermain gaming. Dibekali dapur pacu dari Apple A11 Bionic yang dipadukan dengan RAM 3GB, dan kapasitas baterai 2761 mAh. Meski spesifikasinya terlihat tidak terlalu tinggi tetapi untuk memainkan game berat, iPhone X mengklaim mampu untuk melibasnya.

Untuk harganya, Anda dapat menemukan harga terbaik iPhone X dan beli disini.

2. Samsung Galaxy S9
Samsung Galaxy S9 memiliki tampilan yang keren dan mewah, yang dilengkapi Snapdragon 845 dengan RAM 4GB, dan kapasitas baterai 3000 mAh. Dengan spesifikasi tersebut smartphone ini dapat berjalan dengan baik pada game-game berat sekalipun.

Untuk harganya, Anda dapat menemukan harga terbaik Samsung Galaxy S9 dan beli disini.

3. Xiaomi Black Shark
Xiaomi yang terkenal dengan ponsel mumpuni dan harga terjangkau juga tidak mau dan ikut serta menghadirkan smartphone gaming. Xiaomi Black Shark adalah smartphone gaming dengan layar IPS LCD berukuran 5,99 inci. Untuk mendukung resolusi layar di layar menggunakan kualitas Full HD +, yang dapat membuat gamer nyaman saat memainkan game favorit mereka. Smartphone ini mempercayai otak dari Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 6 / 8 GB, dan kapasitas baterai 4000 mAh yang membuat gamer bisa bermain dengan nyaman dan lama.

Untuk harganya, Anda dapat menemukan harga terbaik Xiaomi Black Shark dan beli disini.

4. Razer Phone
Razer Phone adalah pabrikan yang menghadirkan spesifikasi smartphone khusus untuk mendukung kebutuhan game berat. Sama seperti berita yang kami sampaikan di tahun 2017 lalu, Razer Phone rilis, smartphone gaming RAM 8 GB! Benar saja ponse ini dibekali dengan dukungan dari chipset Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM 8 GB, dan kapasitas baterai besar mencapai 4000 mAh membuat smartphone ini mampu melibas game berat sekalipun. Masalah penyimpanan, Razer Phone dilengkapi dengan memori internal 64 GB yang masih dapat ditambahkan hingga 2 TB menggunakan kartu microSD.

Untuk harganya, Anda dapat menemukan harga terbaik Razer Phone dan beli disini.

5. ROG Phone
Sepertinya ASUS juga tidak mau kalah, mereka mengeluarkan smartphone khusus yang memiliki spesifikasi gaming dan terlihat elegan. Smartphone yang diberi nama ROG Phone ini dilengkapi dengan Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dengan kapasitas baterai 4000 mAh, dan berbagai Equip gaming yang dimilikinya akan membuat pengguna ROG Phone semakin merasa dimanjakan.

Untuk harganya, Anda dapat menemukan harga terbaik ROG Phone dan beli disini.

6. Nubia Red Magic
Red Magic adalah smartphone baru Nubia yang tidak lain adalah sub-merek ZTE. Spesifikasi Nubia Red Magic sendiri sangat mumpuni untuk sebuah smartphone gaming. Membawa resolusi layar 6 inci 2160 x 1080 piksel, Red Magic dilengkapi dengan chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 835, prosesor yang sama dengan Razer Phone.

Untuk mendukung kinerjanya, smartphone gaming ini dilengkapi dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dengan kapasitas baterai 3.800 mAh yang diklaim mampu mengakomodasi pengguna yang lapar untuk bermain game seluler. Untuk harganya sendiri pihak Nubia belum mempublikasikannya secara resmi.

Demikianlah 6 rekomendasi merek smartphone gaming 2018 untuk Anda. Sebenarnya masih ada merek lain yang juga memiliki spesifikasi gahar untuk bermain game, namun keenam smartphone gaming di atas bisa menjadi salah satu penentuan Anda dalam memilihnya. Selamat mencoba Sobat.