Seputar Tekno

10 Game Mirip DOTA Versi Android dan iOS Terbaik 2016

Siapa yang tak kenal dengan game DOTA? Anda juga pasti tahu dengan game popular satu ini. Sebab, game favorit ini telah menarik perhatian banyak gamers. Hal tersebutlah yang melirik para pengembang smartphone untuk ikut menciptakan game sejenis DOTA namun dalam versi smartphone Android dan iOS.

Game Mirip DOTA Versi Android dan iOS Terbaik 2016

Berikut 10 daftar games versi Android dan iOS terbaik 2016 yang dibuat mirip dengan game DOTA.

1. Heroes of Order And Chaos
Game satu ini memang benar-benar mirip DOTA. Anda yang sangat gemar memainkan game MOBA dijamin akan sangat menikmati game satu ini. dilengkapi dengan kualitas grafis yang baik, tak heran jika Anda harus menyiapkan setidaknya 1GB memory untuk dapat mendownload dan memainkannya. Namun, semuanya akan terbayar saat Anda memainkan game super seru satu ini.

2. Legendary Heroes
Legendary Heroes memiliki 30 maps lebih untuk dimainkan penikmatnya. Game MOBA satu ini dilengkapi dengan banyak hero, menggunakan sistem 3 jalur sehingga gamers dapat mengontrol para heronya. Anda bisa mendapatkan game ini secara gratis di OS Android dan iPhone.

3. Plants War
Mungkin Anda sedikit bingung kenapa game ini dikatakan mirip dengan DOTA. Sebenarnya, game ini jelas jauh berbeda jika dibandingkan dengan dua game sebelumnya. Namun, dikatakan mirip DOTA karena game ini juga memiliki konsep untuk menghancurkan markas lawan yang terdapat creeps dan tower sebagai penghalangnya.

4. Fates Forever
Game satu ini memiliki user experience yang lebih bagus dari game lainnya. Fates Forever hanya tersedia di negara Norwegia saja. Namun, berkat versi androidnya, game ini dapat dinikmati di seluruh dunia.

5. Arena of Heroes
Arena of Heroes adalah game mirip DOTA berikutnya. Di dalam game ini terdapat lebih drai 35 hero yang unik. Tiap hero memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Gameplay dari game satu ini memiliki sistem turn-base.

6. Solstice Arena
Game ini memang tidak terdapat creeps, namun tetap memiliki hero dan tower.

7. Heroes of Destiny
Dalam game ini Anda akan menjadi pemimpin dari banyak hero yang terdapat di dalamnya. Setiap hero tentu saja memiliki skill yang berbeda-beda sehingga mempermudah Anda dalam menjalankan misi yang diberikan. Untuk misi pun Anda bisa mengulangnya.

8. Vainglory
Didesain dengan grafis yang sangat keren, game ini juga memiliki banyak fitur lengkap dengan hadirnya berbagai jenis hero. Untuk item pun sangat lengkap, Anda akan sangat terbantu dengan item tersebut. Misi yang harus Anda jalankan adalah menghancurkan kristal yang terdapat pada wilayah lain.

9. Soul of Legends
Untuk urusan map sendiri, game ini tergolong besar. Soul of Legends menggunakan 2 jalur utama. Game ini juga menggunakan sistem 2 vs 2.

10. Mobile Dota
Game satu ini benar-benar dirancang semirip mungkin dengan Dota. Bisa dilihat dari namanya. Selain itu, di dalam game satu ini terdapat sekitar 40 jenis hero. Tiap hero dirancang memiliki skillnya masing-masing. Untuk hero sendiri pun selalu diupdate oleh developer mobile Dota.