Berita

Wiko Pulp Fab Phablet Resmi Meluncur di Tanah Air

Masih ingat tentang kabar sebelumnya tentang Wiko Akan Hadirkan Phablet Octa Core Murah? Wiko, pendatang yang terbilang baru di dunia smartphone asal Perancis ini baru saja dikabarkan akan segera meluncurkan produk terbarunya yang mereka namai dengan Wiko Pulp Fab Phablet.

Wiko Pulp Fab Phablet Resmi Meluncur di Tanah Air

Kabar baiknya, produk anyar besutan Wiko tersebut kini telah hadir di tanah air. Pulp Fab hadir dalam warna yang beragam. Anda dapat memilih warna yang tersedia, yaitu Hitam, Putih, Coklat, Biru Elektrik, dan juga Merah Flashy. Hadirnya Pulp Fab dengan beragam warna ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna phablet.

Pulp Fab didukung dengan prosesor Octa Core dengan speed 1,4 GHz sehingga Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi yang Anda inginkan dengan lancar. Wiko juga membekali phablet satu ini dengan RAM sebesar 2 GB serta memory penyimpanan internal dengan kapasitas sebesar 16 GB yang masih dapat Anda tambah hingga 64 GB dengan menggunakan MicroSD.

Smartphone ciptaan Wiko ini memiliki layar dengan jenis IPS beresolusi HD 1280×720 piksel sebesar 5,5 inch. Sudah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Ponsel cantik ini juga memiliki bobot yang ringan yaitu hanya 168 gram saja. Sangat nyaman untuk digenggam karena ketebalannya tergolong tipis hanya 8,5 mm saja.

Untuk kamera, Wiko membekalinya dengan kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP. Sangat cocok untuk pengguna tanah air yang mayoritas pecinta selfie. Tapi sayangnya, smartphone ini belum mendukung jaringa 4G LTE. Ponsel ini hanya mendukung jaringan sampai HSPA+ saja. Tapi Wiko menambahkan fitur USB OTG (on the Go), sehingga Anda dapat mencolokkan wireless mouse atau joystick di ponsel ini.

Pulp Fab ini juga dapat melakukan multitasking video. Karena sudah dilengkapi dengan fitur Floating Video Player. Pengguna juga dapat memperkecil tampilan video saat ingin menampilkan aplikasi lainnya pada layar disaat yang bersamaan.

Bagaimana, apakah Sobat Gaptex ingin mencoba beralih ke Wiko Pulp Fab Phablet ini?